Beli Kawasaki Ninja 250FI Tunai Pakai Uang Receh. Mantab ini Cak Namanya…!!!

oleh

Kawasaki Ninja 250 FI ini diboyong oleh sepasang suami istri asal Lembeyan Magetan dengan uang receh, cash

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Mantab, wediyan, salut, banyak kata yang bisa diungkapkan untuk menggambarkan apa yang terjadi di dealer Kawasaki Merdeka Ponorogo. Ya, seorang bapak dan ibu, pasangan suami istri membeli sebuah unit sepeda motor Kawasaki Ninja 250 FI dengan uang receh, tunai cak…. Beugh..!!! Ini baru bisa disebut Semua Bisa Punya Ninja yang beneran ini…

Yup, adalah Bapak Eko Margono dan Ibu Ernawati, sepasang suami istri asal Lembeyan, Magetan Jawa Timur, yang baru saja memboyong sebuah Kawasaki Ninja 250 FI dengan uang receh.
Pak Eko Margono dan Ibu Ernawati

Uang receh itu sendiri adalah hasil jerih payah mereka berdua, untuk mengumpulkan setiap uang koin yang mereka dapatkan, baik Rp 1000, Rp500, Rp 200 dan bahkan Rp 100.
Baca juga:

Dan hasilnya, setelah dua tahun berselang, mereka pun mampu mewujudkan mimpi untuk membeli Kawasaki  Ninja 250 FI di Dealer Kawasaki Merdeka Ponorogo secara tunai. Menurut Bapak Heru dari Kawasaki Madiun, uang receh yang terkumpul berjumlah total Rp 42 juta. Dan harga Kawasaki Ninja 250 FI (OTR) Ponorogo adalah Rp 64.200.000,00 dengan beberapa hadiah menarik dari Kawasaki tentunya.
Kumpulan uang receh yang dibawa Pak Margono dan istri untuk membeli Kawasaki Ninja 250 FI

Mantab.. Semua bisa punya Ninja kini bukan sebatas slogan semata. Dan terbukti, The Power of Dreams is True. Salut masbro… Semoga terinspirasi… (mmz)
===============
Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A

14 thoughts on “Beli Kawasaki Ninja 250FI Tunai Pakai Uang Receh. Mantab ini Cak Namanya…!!!

  1. saya cmn butuh 2 bln buat beli ninja 250 r karbu seharga 38 jt di daerah saya, tp saya jauh lbh salut sm bpk istri ini, selamat pak, selamat bergabung di keluarga ninja 250

  2. OTR ponorogo 64,2jt??? wuediaaan kaget cakk soalnya harga pabrik aja 55jt buat karyawan di cicil kena nya tetep 55jt.. cash aja 64,4jt gimana kalo kredit?? itu udah bisa buat beli Ninja 2018 yang konon harganya 63jt..

Silahkan Berkomentar di bawah sini