Berikut Aksesoris Resmi Honda CRF150L. Makin Keren dan Kental Aura Off Road 

Diposting pada



Motomazine.com
– Salam safety riding bro sis.. Berikut 4 Honda Genuine Accessories (HGA) sebagai piranti resmi aksesoris untuk Honda CRF150L lokal. 

Aksesoris Resmi Honda CRF150L

Ya, 4 macam aksesoris tambahan untuk Honda CRF150L ini mampu menguatkan aura offroad si CRF150L sendiri.

Menyandang gelar On-Off Sport, sudah sewajarnya jika PT. AHM juga menyertakan aksesoris resmi agar tampilan CRF150L makin kece badai. Di samping itu memang sudah menjadi kebiasaan Honda untuk merilis motor baru lengkap dengan aksesoris resminya.
1. Bar Pad
Aksesoris Bar Pad Honda CRF150L

Honda menyiapkan Bar Pad khusus untuk CRF150L guna melindungi rider dari benturan yang mungkin terjadi saat rider mengajak motor trail ini terbang ke udara. Jatuhnya motor dengan posisi menghujam bisa membuat rider terbentur stang.
2. Skid Plate
Aksesoris Skid Plate Honda CRF150L

Skid Plate Honda CRF150L merupakan aksesoris semacam engine guard/cover yang diperuntukkan guna melindungi area mesin dari kerikil atau bebatuan yang bisa saja terpental saat motor diajak nrabas ke dalam hutan ataupun daerah sungai.
3. Rear Rack
Aksesoris Rear Rack Honda CRF150L

Aksesoris Honda CRF150L yang ketiga adalah Rear Rack. Rear Rack Honda CRF150L ini tentu saja digunakan untuk mempermudah rider membawa barang bawaan. Seperti tas ransel, jas hujan atau barang lain yang bisa diikatkan di rear rack ini.
4. Heel Guard
Aksesoris Heel Guard Honda CRF150L

Aksesoris Heel Guard pada Honda CRF150L adalah piranti tambahan yang bisa melindungi rider dari resiko kaki membentur langsung ke rangka motor yang berkonfigurasi Semi Double Cradle.
Harga Aksesoris Honda CRF150L
Hingga saat ini Honda masih belum merilis harga pasti dari masing-masing aksesoris resmi Honda CRF150L ini. Namun estimasinya, aksesoris yang juga termasuk Excel Rim (alloy) berwarna hitam akan dijual mulai dari harga Rp100 ribu-Rp 850 ribuan.
Tampilan Honda CRF150L makin mantab dengan aksesoris resmi HGA

So… Lengkap sudah, Honda CRF150L yang memang sudah ganteng dari sononya ditambah lagi dengan aksesoris resmi (HGA) untuk menunjang fungsi dan tampilannya.. Semoga berguna… (mmz)
Baca juga:

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini