Waspada, Operasi Zebra 2017 Tak Tolerir Knalpot Racing Sama Sekali!

Diposting pada

Bahkan knalpot racing pada All New Honda CBR250RR pun tak luput dari razia Operasi Zebra

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Sharing pengalaman yang baru saja diceritakan teman dimana doi terjaring razia/operasi zebra. Bukan masalah SIM, STNK maupun helm, tapi pemuda penunggang All New Honda CBR250RR ini terjaring gegara knalpot racing yang ia pakai.

Yup, kejadian yang menimpa dirinya ini ternyata juga baru saja dialami teman satu klubnya yang sama-sama menunggangi All New Honda CBR250RR. Hanya saja keduanya terkena razia Operasi Zebra di tempat yang berbeda.
Baca:

Operasi Zebra 2017 Kembali digelar. Catat Tanggalnya dan Pastikan Kelengkapan Anda

Surat Tilang akibat knalpot racing

Repot juga sih masbro. Padahal knalpot yang dipakaikan pada All New Honda CBR250RR keduanya adalah muffler merk R9 yang tentu saja tidak murah. Namun apalah daya, peraturan tetap saja peraturan.
Baca juga:

Operasi Zebra Jaring Ribuan Tindak Pelanggaran Lalin di Ponorogo

So, alangkah baiknya selama Operasi Zebra berlangsung knalpot mending dikembalikan pakai knalpot standar. Lebih adem, dan aman dari Operasi Zebra. Semoga berguna… (mmz)

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

3 komentar

  1. Padahal kan knalpot lapis *gaya gaberner jakarta nih* bawaan pabrikan udah keren banget tuh. Motor kenceng tembus 180kpj masih perlu ganti knalpot ya? Kan nggak perlu?

      1. Yg saya heran, kenapa SEMUA motor sport 250cc knalpotnya harus diganti sih? Saya blm pernah ketemu yg pake knalpot std.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini