Berikut Alasannya hingga Suzuki GSX-R150 Sabet Prestasi sebagai Sepeda Motor Terbaik Tahun 2017 Versi FORWOT

Diposting pada

Suzuki GSX-R150 raih best motorcycle 2017 oleh FORWOT
Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Sebuah prestasi membanggakan kembali diraih Suzuki GSX-R150. Sebab, dalam kurun waktu yang terhitung belum satu tahun dari peluncurannya, Suzuki GSX-R150 berhasil mendominasi dan mendulang prestasi sebagai Sepeda Motor Terbaik Tahun 2017 dalam ajang FORWOT Motorcycle Of The Year (FMY) 2017 yang diselenggarakan di Jakarta, 9 November 2017.

Suzuki GSX-R150 terpilih secara independen dan objektif berkat keunggulan di berbagai sektor penilaian, mengungguli 36 model sepeda motor dari berbagai merek yang diluncurkan di Indonesia selama periode September 2016 hingga Agustus 2017.

Ajang penghargaan ke-8 yang diselenggarakan oleh Forum Wartawan Otomotif (FORWOT) tersebut menilai aspek desain, kenyamanan, keamanan, nilai ekonomis, handling, performa, fungsional, keramahan lingkungan, pengalaman berkendara, serta harga. Penjurian dilakukan secara ketat oleh 25 wartawan dari berbagai Media otomotif Tanah Air yang sangat kompeten, kredibel dan independen.

Arief Aszhari selaku Ketua Dewan Juri FMY 2017 menjelaskan “Suzuki GSX-R150 layak mendapatkan gelar motor terbaik FMY 2017, dengan melihat sejumlah aspek: desain, penyematan teknologi keyless ignition pertama di kelasnya, bobot teringan di kelasnya, harga kompetitif, headlight LED pertama di kelasnya, dan respon positif dari pecinta roda-dua Tanah Air.”

Peraihan penghargaan yang tergolong bergengsi di Indonesia tersebut menambah koleksi prestasi yang telah berhasil disabet Suzuki GSX-R150 sebagai pemain baru di kelasnya. Selain dinobatkan menjadi ‘Sepeda Motor Terbaik tahun 2017’ oleh FORWOT, motor sport DOHC 150cc tersebut juga telah mendapat predikat sebagai ‘Best New Model 2017’ dari Tabloid Otomotif pertengahan tahun 2017 lalu.

Penghargaan yang diperoleh Suzuki GSX-R150 tersebut selaras dengan fakta kenaikan minat konsumen untuk tidak ketinggalan memilikinya. Terhitung sejak awal kemunculan di bulan Februari hingga Oktober 2017, Suzuki GSX-R150 telah terjual ke konsumen sebanyak 26.750 unit secara Nasional. Selain itu, Suzuki GSX-R150 telah memiliki basis klub dan komunitas pengguna yang kuat hampir di seluruh provinsi di Indonesia. Nama ‘GSX’ di Tanah Air secara perlahan sukses menjadi ikon lifestyle masa kini bagi masyarakat pecinta roda dua.

Yohan Yahya, 2W Dept. Head Marketing & Sales PT. SIS

“Suatu prestasi yang membanggakan, dimana Suzuki GSX-R150 dipercaya dan dipilih oleh rekan-rekan Media untuk menjadi sepeda motor terbaik tahun 2017 versi Forum Wartawan Otomotif. Semoga penghargaan ini dapat menambah keyakinan publik untuk segera memiliki GSX-R150, dan juga berimbas positif terhadap peningkatan kualitas dan pelayanan Suzuki kepada konsumen. Kami mengapresiasi dan berterima kasih banyak atas kerja keras rekan-rekan FORWOT yang sangat luar biasa.”

So… tidak salah rasanya memang menjatuhkan pilihan pada Suzuki GSX-R150. Dibekali mesin handal 150cc DOHC liquid cooled dengan 6 percepatan, motor ini memang diyakini mampu memberikan kepuasan tersendiri. Terutama bagi anda penyuka motor sport yang penuh tantangan… Semoga berguna..(mmz)


===============

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini