Suzuki Bike Meet 2017 Sambangi Malang. Rider Suzuki, Gas Tungganganmu Sekarang..!!!

Diposting pada

Siapkan tungganganmu bro sis untuk hadir di acara Suzuki Bike Meet 2017, Malang

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Suzuki Bike Meet (SBM) 2017 kali ini sambangi kota Malang, tepatnya di rest area Karangploso, Minggu (12/11/2017). Acara yang akan menghadirkan ribuan biker Suzuki ini sekaligus menjadi media berkumpul dan bercengkerama antar rider Suzuki.

Suzuki Bike Meet sendiri sudah digelar beberapa waktu lalu di beberapa titik di Indonesia. Salah satunya adalah di Manado. Acara ini sukses menyedot antusiasme hingga 750 rider Suzuki untuk mensukseskan jalannya acara.
Rundown acara Suzuki Bike Meet 2017

Dalam acara Suzuki Bike Meet nanti akan ada banyak acara menarik yang disuguhkan untuk menemani bro sis semua. Diantaranya berbagai kompetisi seperti safety riding contest,games community, hingga acara hiburan seperti freestyle dan DJ performance.
Baca juga:

Tak hanya itu, Suzuki Bike Meet 2017 juga dimeriahkan dengan acara-acara hiburan yang khusus memanjakan mata lelaki seperti Sexy Wash dan Sexy Dancer.

So, tunggu apalagi bro sis… Siapkan tungganganmu dan gas ke Suzuki Bike Meet 2017 yang kali ini bertempat di rest area Karangploso, Malang.. Semoga berguna.. (mmz)

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini