Belum Launching, Estimasi Harga Honda CRF150L di Jatim Rp 33 Juta. Yang Sudah Ngebet Silahkan Inden di MPM Cak

Diposting pada


wp-image-629982779
Harga Honda CRF150L di Jatim diperkirakan di angka Rp 33 Juta. Unit sudah bisa dipesan

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Meski belum resmi dilaunching, Honda CRF150L kemungkinan besar bakal dijual di harga Rp 33 juta OTR Jatim. Ya, harga yang cukup lumrah mengingat Honda CRF150L dijual seharga Rp 31,8 juta OTR Jakarta.

Honda CRF150L merupakan produk sport tergress Astra Honda Motor yang dirilis pada tanggal 9 November 2017 kemarin. Salah satu produk yang paling dinanti ini nyatanya cukup menarik perhatian khalayak sehingga tak sedikit yang penasaran dengan performa yang ditawarkan si Honda CRF150L.

Berbicara harga, selisih sebesar Rp 1,2 juta rasanya adalah jumlah yang cukup pantas dibayarkan untuk proses distribusi dan tetek bengeknya. Untuk urusan yang satu ini tentu sampean semua sudah jauh lebih paham.


Baca juga:

Honda CRF150L sendiri dipersenjatai dengan mesin 150cc SOHC air cooled dengan pengabut bahan bakar PGM-FI yang diklaim lebih irit daripada versi karburator. Banyak memang yang mempertanyakan kenapa motor trail kok pakai injeksi, bagaimana jadinya kalau dibuat nrabas ke sungai, bagaimana kalau dibawa bergumul di lautan pasir dan lain-lain.

Namun yang namanya menelurkan produk tentu sudah sangat dipikirkan akan dampak dan efeknya. Termasuk memasang teknologi injeksi di motor trail/off-road yang notabene siap melumpur.

Honda CRF150L sudah bisa dipesan di dealer MPM Honda

Satu lagi kabar menarik dari CRF150L adalah motor ini sudah bisa dipesan/inden di dealer Mitra Pinasthika Mustika (MPM) Honda terdekat di kota anda. Ya, menjadi dealer pusat tentu MPM diberikan wewenang untuk segera memasarkan Honda CRF150L, si motor segala medan ini dengan DP Rp 5 jutaan.

wp-image-1868063229
Honda CRF150L siap diajak off road

So… sudah ngebet sama Honda CRF150L? Monggo siapkan celengannya.. Bawa ke dealer MPM Honda buat nebus/nginden tuh CRF150L masbro… Syukur-syukur pakai uang recehan semua.. Siapa tahu langsung viral, “Inilah, indener Honda CRF150L pertama di Indonesia yang membayar DP dengan uang receh/koin” :mrgreen: Semoga berguna… (mmz)

===============
Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini