Warbiyazah…!!! Begini Sensasi Riding 5 Jam Nunggang GSX-R150 Bareng SUGOI Madiun

Berfoto di depan panggung utama SBM 2017 Karangploso

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Menghadiri acara Suzuki Bike Meet di Karangploso, Minggu 12 November 2017, mmz berkesempatan riding bareng arek-arek SUGOI Madiun. Sangat beruntung memang, karena selain mendapat dulur baru saya juga kebagian nyemplak Suzuki GSX-R150. Hah? GSX-R150? Gak salah tulis kan bang?

Kebetulan memang begitu adanya masbro. Mmz mendapat amanah untuk mengendarai salah satu motor test ride milik Suzuki SMG Cokro Madiun. Dan benar memang,  motornya GSX-R150.

Yowes mau gimana lagi, pokok YAKIN, NGEMPET, GASSS…..!!!! Jangan kasih KENDOR…!!!! :mrgreen:

SUGOI chapter Madiun Gasss ke SBM 2017 Karangploso

Perjalanan kami mulai jam 4.30 pagi. Saat ayam berkokok, ketika sembahyang subuh baru saja kami tunaikan, rombongan pun memutuskan berangkat ke SBM 2017 dengan iringan doa selamat sebagai bekal. Perjalanan lancar, semua anggota sampai ke tujuan dengan aman setelah sebelumnya berhenti untuk ngaso di wilayah Kandangan, Kediri.

Baca juga:

Rombongan SUGOI berjumlah 14 motor dengan 2 boncenger. Rombongans sampai di Karangploso Malang pada pukul 8.45 pagi. Cukup cepat juga mengingat kami memang berhenti 1 kali saja untuk rehat.

(Skip) Acara demi acara dalam event Suzuki Bike Meet Malang terlewati. Tiba saatnya, kami dan rombongan kembali berjibaku dengan stang underyoke untuk gas kembali ke Madiun. Sekitar pukul 6.40 petang kami mulai menguntir selongosng gas GSX-R150 masing-masing.

Sejatinya acara SBM 2017 sendiri baru bubar pada pukul 21.00 malam. Namun apa boleh dikata, karena “Sabaroo.. Aku yo mung cah kerjoo...” :mrgreen: mau tak mau memaksa kami sesegera mungkin balik ke kampung halaman agar sesampainya di rumah masih ada sedikit waktu untuk rehat guna persiapan work on Monday.

Nerima plakat terus pulang (Mas Adi, ketua SUGOI Chapter Madiun saat mendapatkan plakat yang diserahkan oleh Pak Aceng SIS)

Perjalanan pulang ternyata lebih seru dari saat berangkat masbro. Bagaimana tidak, tubuh yang masih strong saat berangkat kini sudah mulai kedinginan dan sedikit lunglai akibat keasyikan mengikuti rangkaian acara Suzuki Bike Meet 2017. Belum lagi cuaca hujan yang mengguyur lokasi sejak pukul 14.30 siang ternyata masih terus berlanjut, bahkan hingga ke Kediri.

Suasana seperti inilah yang menjadikan kenangan tak terlupakan. Lha piye, sepanjang jalur Pujon kami asyik bercengkerama dengan kelicinan, keramaian dan kemumetan akibat jalan yang berkelak kelok dengan aspal hitam mengkilat tanpa marka jalan di beberapa area. 

Mau mantengin jalan, gak jelas mana batas tepinya, ngikutin jejak stoplamp mobil, eh malah kepala jadi puyengan gak karuan. Ditambah konsentrasi yang musti tetap full karena ngebawa motor DOHC 150 cc Suzuki yang siap membawa anda “mbadak” saat salah betot gas. Beugh.. Kalau kata young jaman now sih “syahdu abis..” iya, syahdunya sampek habis… 🤣

Tapi alhamdulillah, atas berkat rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa, dan dengan didorongkan oleh keinginan luhur, kami pun selamat sampai di dealer SMG Madiun lagi tanpa kurang satu apapun. Finish? Ya belum… Masih ada PR, 25 menit lagi buat mmz gas sampai ke Ponorogo. Dan alhamdulillah, tepat pukul 12.03 malam mmz pun sampai di rumah tercinta dengan selamat tanpa satu aral melintang.

Nyampek rumah langsung ngabarin dulur-dulur

Last.. Itulah masbro, pengalaman touring, pertama kalinya selama 5 jam (10 jam dalam sehari) nyemplak motor pure sport dengan stang underyoke lengkap dengan berbagai kisah di dalamnya. 

Duh salah foto

Btw.. Ada yang punya pengalaman serupa? Dan big respect juga buat teman-teman SUGOI yang juga dengan strongnya ngelibas jalanan Madiun-Karangploso dengan Suzuki GSX-R150 nya untuk ikut memeriahkan Suzuki Bike Meet 2017. Kalian luar biasa masbro… !!! Semoga berguna… (mmz)

Motomazine.com juga menjadi official partner dari Moladin.com. Silahkan difollow

===============

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di New Bike, serba-serbi, event dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

8 Balasan ke Warbiyazah…!!! Begini Sensasi Riding 5 Jam Nunggang GSX-R150 Bareng SUGOI Madiun

  1. andhi_125 berkata:

    mantaps..hiks, ngilu

    Disukai oleh 1 orang

  2. Mas Sayur berkata:

    By the way….
    What do you feel with your “boyok”,sir ? 😂😂

    Disukai oleh 1 orang

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s