Inikah Wajah All New Toyota Rush 2018? Yang disebut-sebut sebagai Baby Fortuner?

Diposting pada

banner

All New Toyota Rush 2018

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Beberapa waktu lalu sempat beredar luas di dunia maya sebuah penampakan SUV yang disinyalir sebagai versi facelift dari Toyota Rush dan Daihatsu Terios. Sejak kemunculannya 10 tahun silam, baik Toyota Rush maupun Daihatsu Terios memang belum mendapatkan penyegaran berarti selain stoplamp LED dan beberapa ubahan minor lainnya.

Nah, jelang tahun 2018 ini Toyota dan Daihatsu rupanya sudah sedikit gerah dengan bodi Rush maupun Terios yang masih diibiarkan begitu saja. Ditambah lagi dengan hadirnya Mitsubishi Xpander yang mau diakui atau tidak, memang ganteng habis. Tinggal templokin velg racing diameter 19″, tuh Xpander sudah mirip sama Pajero.

Baca juga:


Yang ini All New Daihatsu Terios

Untuk All New Toyota Rush 2018 yang kabarnya akan dilaunching pada tanggal 23 November 2017 nanti disinyalir juga akan banyak mengalami perubahan. Dimulai dari sisi facia yang kini mengaplikasikan headllamp sipit dipadu grill tingkat 4, stoplamp yang juga berubah, hingga bodi samping yang kini lebih ke arah mobil-mobil MPV atau SUV kekinian.  Jadi bisa dibilang aroma bodi Jeep di Terios current  benar-benar dilengserkan.

Bodi samping New Toyota Rush/Daihatsu Terios 2018. Gambar dari Autonetmagz

Di area belakang All New Toyota Rush dan Daihatsu Terios 2018 juga melengserkan kondenya aka ban serep. Banyak yang menyayangkan hal ini. Namun kembali lagi. Berbicara fungsi, rupanya Toyota mengubah fungsi pintu belakang agar dapat dibuka ke atas dengan kompensasi bisa dipakai untuk memasukkan barang-barang yang lumayan lebar.

Bodi belakang All New Toyota Rush 2018, nihil ban serep

Last… Sebagai pemanis All New Toyota Rush juga dilengkapi dengan sirip hiu dan spoiler sebagai part resmi pabrikan. Hal ini tentu menambah kesan gagah si New Toyota Rush sekaligus pemanis bodi yang makin macho dengan penggunaan velg racing ala-ala Honda Mobilio.

So… anda berminat? Tunggu sebentar lagi bro sis… Semoga berguna… #save Fortuner.. *eh.. (mmz)

==============

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

12 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini