Inilah Pacar Baru Valentino Rossi, Namanya "MIA"

Diposting pada

banner

MIA, Yamaha XJR1300 Valentino Rossi

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Valentino Rossi akhirnya memiliki pendamping pribadi. Bukan wanita sih, tapi lebih ke tunggangan pribadi yang memang selalu disayang oleh The Doctor. Kalau urusan wanita mah, ane juga belum ngarti cak, wong pasca putus sama Linda Morselli pemuda 38 tahun ini belum gandeng cewek lagi.

Yup, bicara Mia. MIA sendiri adalah sebutan nama yang diberikan tim dan orang-orang terdekat Valentino Rossi atas hadiah yang diberikan pada pembalap bernomor 46 ini. Sesosok Yamaha XJR1300 VR46 modif custom dipilih untuk dijadikan hadiah bagi Rossi.

Baca juga:

Pembangunan motor berkubikasi 1.251 cc ini berada di tangan Rodolfo Frascoli dengan dibantu tim VR46. Tim sengaja memodifikasi XJR1300 tersebut dengan gaya flat track untuk mencerminkan semangat Rossi yang tak kenal kendor. Begitu juga dengan hobi Rossi selama ini, yang senang sekali bermain Flat Track di ranch pribadi miliknya, di Tavullia.

Yamaha XJR1300 standar

Yamaha XJR1300, MIA Rossi

Yamaha XJR1300 Valentino Rossi, si Mia mendapatkan beberapa sentuhan modifikasi diantaranya adalah seperangkat suspensi depan belakang dari OHLINS, knalpot Akrapovic berkonfigurasi 4-2-1-2, velg ring 19″ dan tangki bahan bakar yang didesain ulang agar lebih ciamik.

Guna menguatkan aura flat track bike, modifikator juga melepas lampu utama si XJR1300 ini. Sebagai pengganti penerangan mereka mengaplikasikan sepasang headlamp LED milik Yamaha R1 di samping kiri dan kanan depan tangki. Semacam menempel di shroud gitu 

Untuk membalut ban velg 19″ nya, modifikator juga memasangkan ban flat track ala Yamaha TZ750, serta melepas satu cakram depannya.

Tampak samping belakang, MIA, Yamaha XJR1300 Rossi

Dan atas ubahan ini terbukti, kini tampilan Mia, Yamaha XJR1300 Rossi jadi jauh lebih agresif dan siap diajak bergaya maupun bermain-main di ranch pribadi miliknya… Semoga berguna… (mmz)

===============
Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini