Honda Vario Day Siap Sapa Pecinta Skutik Tanah Air. Berikut Tanggal Pelaksanaannya

Diposting pada

banner

Honda Vario Day menjadi pusat perhatian masyarakat

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Honda Vario Day kembali digelar sebagai apresiasi PT. Astra Honda Motor (AHM) atas kepercayaan masyarakat pecinta skutik dalam menetapkan pilihan pada Honda Vario Series sebagai mitra penunjang dalam aktivitas sehari-hari.

Honda Vario sendiri sudah mendarah daging dalam keluarga Indonesia sebagai motor yang nyaman, bandel, berbagasi luas serta tergolong irit untuk motor sekelasnya.
Honda Vario series sendiri terdiri dari tiga varian, yakni New Vario 110, New Vario 125 dan juga New Honda Vario 150 yang siap mengakomodir anda-anda yang menginginkan motor yang lebih responsif.
Honda Vario Day sendiri akan start mulai bulan November ini dan berakhir pada Desember bulan depan. Hampir seluruh wilayah di tanah air mendapat jatah Honda Vario Day 2017.
Baca juga:

Gelaran perdana Vario Day Roadshow dibuka pada 17 November 2017 di Bencoolen Mall (Bengkulu), disusul secara serentak penyelenggaraan pada 25-26 November berbagai lokasi seperti Mall Pekanbaru, Lippo Plaza (Kupang), Diva Mall (Probolinggo), Malang City Point (Malang), Singkawang Grand Mall (Pontianak), Palu Grand Mall (Palu), dan Mall E-Wall (Balikpapan). 
Mengawali bulan Desember, Vario Day Roadshow menyapa pecinta skutik Honda pada 2 Desember 2017 di Mall Bumi Kedaton (Lampung) dan 4 Desember 2017 di Ayani Megamall (Pontianak). Gelaran serentak dilanjutkan pada 9-10 Desember 2017 di beberapa lokasi seperti Mall SKA (Pekanbaru), Mall Flobamora (Kupang), Sun City (Madiun). Pada 16-17 Desember 2017, jajaran motor skutik Vario hadir di Dira Mall (Jember), Giant (Malang), Palu Grand Mall, dan Balikpapan Plaza.
Rangkaian gelaran Vario Day Roadshow ditutup pada 23-24 Desember 2017 yang akan berlangsung di Bencoolen Mall (Bengkulu), Plaza Bangkalan (Madura), Ponorogo City Center (Ponorogo), Sun East Mall (Banyuwangi), dan Pelataran Café (Lampung).
Mekanik melakukan servis salah satu Honda Vario milik konsumen

Last… Dalam gelaran Vario Day akan diadakan berbagai acara menarik sekaligus servis gratis bagi anda pengguna Honda Vario semua tipe. 

So, manfaatkan kesempatan baik ini dan join di Honda Vario Day 2017… Semoga berguna… (mmz)

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A

 

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini