Inikah Helm AGV 'Huichol' Rossi Spesial Tes Pramusim Sepang 2018?

Diposting pada

banner

Helm Huichol Rossi yang akan dipakai pada tes pramusim Sepang 2018

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Melalui desainer ternama langganan Rossi, Aldo Drudi terkuaklah desain helm AGV ‘Huichol’ terbaru Valentino Rossi yang akan dipakai di tes pramusim Sepang, Malaysia 2018.

Seperti biasanya, Rossi selalu menampilkan desain atau decal terbaru di helmnya saat lakoni tes pramusim yang dihelat di sirkuit Sepang Malaysia. Tentu masih segar di ingatan kita, awal musim 2017 lalu The Doctor memakai decal di helmnya dengan tema ‘Feels like Home’. Ya, dengan latar belakang perkampungan Italia dengan salju yang turun menutupi seluruh perkampungan di Tavullia sana.
Baca juga:

Nah, jelang musim 2018 ini Rossi mengambil desain lain dengan tema Huichol. Huichol sendiri merupakan salah satu etnis yang hidup di Mexico sana. Mereka terkenal dengan seni Huichol yakni dengan melukis menggunakan motif totol-totol. Semacam lilin warna yang dilukiskan pada bidang keras seperti kerang, kayu atau yang lainnya. Kalau di sini mungkin semacam payet masbro ya…
Helm Huichol Rossi, spesial tes pramusim Sepang 2018 (tampak atas depan)

Helm Huichol Rossi tes pramusim MotoGP 2018 Sepang (tampak samping kiri)

Terinspirasi seni Huichol ini akhirnya Aldo Drudi atas permintaan Rossi menuangkan seni tersebut ke helm The Doctor. Dan hasilnya, ciamik masbro… Helm jadi terlihat beda. Tak seperti desain helm Rossi selama ini yang hanya menggunakan decal, kali ini helm AGV Rossi spesial tes pramusim Sepang 2018 terlihat makin unik.
Helm Huichol Rossi spesial Tes pramusim Sepang 2018 (tampak atas)

Untuk motif, The Doctor masih setia menggunakan ‘sole-luna’. Yup, bulan matahari yang memang seakan sudah menjadi simbol wajib dan mewakili pribadi Rossi yang dingin di lintasan namun hangat dan ceria di luar trek… Semoga berguna… (mmz)

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini