Yamaha R1 Valentino Rossi Terjual seharga 32.000 Euro. Hasil disumbangkan untuk Anak-anak Difabel

Diposting pada

banner

Valentino Rossi dan Andrea Colombi berfoto bareng Yamaha R1 special edition VR46 yang hasil penjualannya akan disumbangkan

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Valentino Rossi adalah pembalap yang tak pernah jauh dengan kata-kata sosial dan gerakan kemanusiaan. Dan baru-baru ini Yamaha R1 replica M1 Valentino Rossi berhasil terjual seharga €32.000 dan seluruh hasil penjualannya akan disumbangkan.

Ya, adalah Andrea Colombi, Manajer Yamaha Co. Eropa bagian Italia yang ikut memprakarsai terselenggaranya acara ini. Pria kebangsaan Italia bekerja sama bareng Valentino Rossi untuk menjual Yamaha R1 special edition VR46 lengkap dengan tanda tangan Rossi sendiri.
Baca juga:

Tak cukup sampai di situ, pemenang lelang juga akan makin merasa spesial karena Rossi dan Andrea Colombi akan menyerahkan langsung unitnya kepada pemenang lelang.
Hasil penjualan Yamaha R1 Valentino Rossi ini akan sepenuhnya diberikan kepada panti sosial untuk disalurkan kepada anak-anak difabel yang kurang beruntung. Baik kekurangan dari segi mental hingga motorik.

“Kami sangat bangga bisa menjadi bagian dari asosiasi yang bergerak dalam kepentingan sosial. Kami sangat menghargai usaha para pemuda untuk tetap sehat apapun kondisi mereka. Dan dengan adanya program ini kami berharap bisa ikut meringankan sedikit beban mereka untuk semangat selalu menghadapi hidup,” tutur Andrea seperti dilansir GPOne.

Last… Yamaha R1 ini adalah hasil produksi langsung pabrikan Iwata MY2017 yang didesain khusus dengan livery khas Yamaha M1 Valentino Rossi. Lengkap dengan livery Movistar, Monster, nomor 46 serta tanda tangan asli Valentino Rossi di fairing depan. Jika dirupiahkan maka Yamaha R1 Rossi ini terjual seharga 516 juta rupiah. Semoga berguna… (mmz)

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini