Gerry Salim Siap Kunci Gelar Juara Asia ARRC dengan Honda CBR250RR

Diposting pada


Gerry Salim siap kunci gelar juara Asia ARRC 2017 di sirkuit Chang, Thailand

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Pembalap asal Surabaya yang tergabung dalam tim Astra Honda Racing Team (AHRT) Gerry Salim, bersiap mengunci gelar juara Asia di balap Asia Road Racing Championship (ARRC) tahun 2017 lewat gelaran balap yang bakal dihelat di sirkuit Chang Internasional, Thailand (2-3/12/2017). Bermodalkan Honda CBR250RR pembalap bernomor 31 yang kerap menyematkan tulisan BONEK di helm-nya ini akan berjuang habis-habisan guna mengharumkan nama bangsa Indonesia di dunia internasional.

Gerry Salim yang mengandalkan Honda CBR250RR saat ini telah mengoleksi 7 podium kemenangan dari 5 seri dan memuncaki klasemen sementara kelas AP250 dengan 186 poin. Pada akhir pekan ini, Gerry harus berjuang keras untuk menghadapi 28 pembalap top asia lainnya untuk merebut 13 poin atau finis di posisi ke 4 pada balap pertama sehingga dapat mengamankan gelar juara Asia dan melengkapi gelar juara tim yang telah diraih Astra Honda Racing Team (AHRT) pada seri kelima di India September lalu.

“Saya akan berjuang untuk meraih hasil yang terbaik di Thailand. Saya sudah merasa mantap dengan performa Honda CBR250RR. Saya optimis mampu mencetak sejarah baru bagi Indonesia,” ujar Gerry Salim.

Tak hanya Gerry, pembalap muda lainnya Rheza Danica Ahrens dan Awhin Sanjaya yang juga memacu Honda CBR250RR bersama AHRT bertekad untuk meraih hasil akhir terbaik pada musim pertamanya di AP250 ARRC ini. Sedangkan Irfan Ardiansyah berjuang di kelas Supersports 600cc.

Baca juga:

General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM A. Indraputra mengungkapkan antusiasnya menanti raihan mimpi anak bangsa tercapai di seri terakhir nanti. Kami senang program pembinaan balap AHM ditemani performa Honda CBR250RR mampu menemani pebalap muda Indonesia dalam menjadi kebanggaan bagi Indonesia.

“Ini adalah kesempatan besar bagi bangsa Indonesia untuk mencetak sejarah baru dan mewujudkan mimpi anak bangsa. Kami senang bisa membina dan menemani pembalap muda dari awal sampai dengan dengan momen tersebut tercapai nanti. Untuk itu mohon dukungan dan doa dari masyarakat Indonesia akhir pekan ini.  Kami optimis performa Honda CBR250RR yang telah menemani pembalap meraih berbagai prestasi pada ARRC sampai dengan saat ini dapat juga menemani para pembalap muda AHRT menjadi Juara Asia,” ujar Indraputra.

Gelaran ARRC seri keenam akan dilaksanakan di Chang International Circuit pada 1-3 Desember 2017.

#31 Gerry.jpg
Gerry Salim berjaya dengan Honda CBR250RR

Dan berikut jadwal balap kelas Asia Production (AP250) yang akan digelar di sirkuit Chang Internasional

Kelas AP250

Kualifikasi                            : 1 Desember – 13.50

Balap pertama                   : 2 Desember – 14.05

Balap kedua                       : 3 Desember – 14.05

Kelas SS600

Kualifikasi                            : 1 Desember – 14.30

Balap pertama                   : 2 Desember – 15.05

Balap kedua                       : 3 Desember – 15.05

Honda Thailand Talent Cup

Kualifikasi                            : 1 Desember – 13.10

Balap pertama                   : 2 Desember – 11.30

Balap kedua                       : 3 Desember – 10.30

So… mari dukung pembalap-pembalap muda Indonesia untuk terus berprestasi di kancah internasional bro sis.. Dengan begini Indonesia akan selalu dipandang sebagai pencetak atlet-atlet dan pembalap besar yang disegani di mata dunia… Arek Suroboyo kudu nonton ini…. Semoga berguna… (mmz)

===============
Lebih dekat dengan  Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini