Inilah Penampilan Terbaru Valentino Rossi di Monza Rally Show 2017

Diposting pada


wp-image-1276977438
Rossi kembali berlaga di ajang Monza Rally Show 2017 dengan tampilan terbaru bersama Ford Fiesta WRC

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Inilah penampilan terbaru Valentino Rossi yang kembali tampil di ajang Monza Rally Show, Italia (1-3/12/2017). Pembalap berjuluk The Doctor ini memang selalu tampil dalam acara tahunan yang diikuti oleh semua pembalap dari masing-masing disiplin balapnya ini.

Monza Rally Show merupakan ajang balap mobil-mobil WRC yang digelar di sirkuit Monza Italia. Sebagai tuan rumah, Rossi tak pernah absen dari balap roda empat ini. Bahkan sejak digelar pada tahun 2011 lalu, Rossi telah berhasil mengantongi 5 kali kemenangan.

Baca juga:

Valentino Rossi Juarai Monza Rally Show 2016. Awesome..!!!

Inilah Mobil yang akan Rossi Pakai Berlaga di Monza Rally Show 2016

Valentino Rossi Juarai Monza Rally Show 2015

Valentino Rossi Tertarik dan Memilih Balap di Roda Empat. Serius?

Valentino Rossi sendiri masih setia mengendarai Ford Fiesta WRC versi 2017. Sejak seri pembuka diadakan, The Doctor memang tak pernah absen memakai mobil ini untuk berlaga. Entah, selain bodinya yang memang ciamik, handling Ford Fiesta WRC memang terlihat sangat presisi saat berada di tangan dingin Vale.

wp-image-1544744054
Aksi Rossi di Free Practice Monza Rally Show 2017

Tetap memakai nomor kebesaran 46 dan warna khas kuning stabilo, Rossi kemblai akan membidik kemenangan ke enamnya di ajang bergengsi balap sedan hatchback ini. Monster Energy masih menjadi sponsor setia The Doctor. Ditambah lagi ENEOS yang kini juga tak mau kalah menjadi sponsor pribadi Rossi ditandai dengan tampilnya logo perusahaan minyak asal Jepang ini di side fender Ford Fiesta WRC Valentino Rossi.

wp-image-439750055
Valentino Rossi tampil di Monza Rally Show dengan decal helm Huichol

Last… kemarin telah diadakan sesi free practice sebelum ajang Monza Rally Show benar-benar dihelat pada hingga hari Minggu, 3 Desember mendatang… Semoga berguna.. (mmz)

===============
Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini