MPM Jatim Launching Honda CRF150L di Lautan Pasir Bromo Akhir Pekan ini. Meriahkan Yuk Cak…!!!

Diposting pada

banner

MPM Honda Jatim launching CRF150L di Bromo

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Honda Jatim akhirnya merilis jagoan terbarunya di kelas garuk tanah, Honda CRF150L. Motor yang baru saja dirilis bulan lalu ini akan langsung dijajal untuk menaklukkan ganasnya lautan pasir Bromo.

Yup, mengambil tempat di lautan pasir Bromo MPM memang sengaja ingin menguji ketangguhan si CRF150L. Sampean semua pasti sudah sangat hafal. Lautan pasir Bromo adalah momok bagi kampas kopling motor-motor sport yang ‘bermain pasir’ di sana.
Baca juga:

Tak hanya akan ada sesi test ride, di launching Honda CRF150L Bromo nanti juga akan dimeriahkan dengan pertunjukan dari crosser-crosser handal tanah air. Tak tanggung-tanggung, Agha Riansah dan Ananda Rigi didaulat langsung untuk mengeksplore ketangguhan Honda CRF150L di Bromo. Mirip-mirip sih sama event launching CRF250Rally di bukit Jaddih tahun lalu.
Tak cukup sampai di situ, bagi anda yang penasaran dan ingin menjajal langsung ketangguhan Honda CRF150L silahkan merapat ke Bromo langsung cak.. Siap brapp braaapp untir gas CRF150L dan rasakan sentakannya.

Last.. Pihak panitia juga menyediakan jersey khusus dengan syarat dan ketentuan yang berlaku serta apabila stock masih tersedia.

So… Hadiri dan sukseskan bro sis, Launching Honda CRF150L oleh MPM Honda Jatim di Bromo, Minggu 3 Desember 2017.. Semoga berguna… (mmz)

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini