Bocor…!!! Inilah Mewahnya Interior SUV Lamborghini. Kabin Sedan di Mobil Jantan

Diposting pada


Lamborghini-Urus-SUV-Interior-Leak-1
Interior/kabin Lamborghini Urus. Si SUV terbaru Lamborghini

 

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Sudah cukup lama tersiar, saat mendekati waktu rilisannya, satu demi satu bocoran SUV gagah dari Lamborghini terkuak. Setelah sempat beredar desain exteriornya dalam pameran EICMA Milan beberapa waktu lalu, kini Lamborghini Urus berhasil terdeteksi bagian interiornya, terutama kabin pengemudi.

Yup, dilansir dari salah satu foto di instagram @toysforboysbrasil, si empunya akun telah memposting sebuah foto yang diyakini adalah kabin atau interior milik Lamborghini Urus. Yang menjadi ciri tak terbantahkan adalah hadirnya emblem Lamborghini embos melintang di dashboardnya. Ditambah lagi kesan mewah nan sporty yang ditawarkan tentu makin menguatkan jika itu adalah mobil SUV Lamborghini yang selama ini ditunggu-tunggu,setidaknya bagi mereka yang extra berduit.. :mrgreen:

551000_lamborghini-urus-concept-2
Lamborghini Urus, SUV terbaru Lamborghini yang akan meluncur sebentar lagi

Penampakan di area dashboard SUV terbaru Lamborghini ini, baik setir dan panel-panel yang tersedia sangat menggambarkan kabin sedan-sedan Lamborghini. Hanya saja ada kesan mengotak dan tegas untuk menegaskan kesan SUV yang gagah dan besar.

Baca juga:

Jok didesain dengan model sporty berlapis kulit dengan dual tone color. Untuk sisi infotainment Lamborghini juga membekali Urus dengan 3 buah layar LCD serta tombol-tombol pengoperasian fitur layaknya sedan Lamborghini. Kesan sporty pun makin kuat dengan desain filter AC yang dibuat heksagonal.

Lamborghini-Urus-SUV-Interior-Leak-2
Stang kemudi sporty dengan lambang dan tulisan Lamborghini lengkap dengan bendera Italia juga. Speedometer juga sudah full digital LCD

Saat perilisan resminya tanggal 4 Desember 2017 esok, Lamborghini akan secara blak-blakan membuka spesifikasi si Urus ini. Lamborghini Urus nantinya bakal menggendong mesin V8 4.0 liter twin turbo yang mampu menyemburkan power maksimal hingga 650 HP dan torsi sebesar 849 Nm dengan topspeed mencapai 302 km/jam.

Selain galak di jalan aspal, Lamborghini Urus juga dilengkapi dengan mode off-road sehingga mampu menjawab rasa penasaran bagi mereka-mereka penghobi gasruk tanah kelas roda empat…

So, anda berminat bro sis..??? :mrgreen: Semoga berguna.. (mmz)

===============
Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini