Dealer Daerah Sudah Nyebar Teaser All New Honda PCX150. Artinya Sebentar Lagi Brojol

Diposting pada

banner

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Lagi rame nih, Teaser All New Honda PCX150 (lokal) secara resmi sudah dilaunching AHM lewat media sosial mereka. Teaser sederhana dengan tulisan ‘All New PCX Cooming Soon’ itu secara tegas memamerkan siluet bagian depan motor lengkap dengan garis desain headlamp yang terkesan futuristik.

Dari teaser All New PCX tersebut secara sepintas bisa kita lihat bahwasannya model headlamp yang diusung oleh matic gambot keluaran Honda ini sangat identik dengan Honda PCX Hybrid yang pernah dipamerkan di ajang Tokyo Motor Show 2017 lalu. Jadi sangat terbuka kemungkinan bodinya nanti juga akan mirip dengan si PCX Hybrid.
Baca juga:


Lantas kapan sih cak All New Honda PCX150 rilis? Kalau menurut mmz sih gak akan lama lagi. Seperti All New Honda CBR250RR yang dilaunching di akhir bulan, bisa jadi All New PCX150 juga bakal nongol bulan ini. Mengenai distribusi gampang, yang penting launching dulu.
All New Honda PCX Hybrid

Kemungkinan All New Honda PCX150 bakal segera rilis juga dikuatkan dengan status-status yang dibuat oleh dealer-dealer Honda di daerah. Yup, PT. Mitra Pinasthika Mustika (MPM) Reyog Ponorogo yang sudah mempublikasikan teaser All New PCX150 ini.

So… Tunggu saja cak.. Gak akan lama lagi.. Tenang… Yang penting bannya lebih gambotin yak.. Hehe… Semoga berguna.. (mmz)

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

9 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini