Yamaha NMAX Facelift 2018 Siap Terdeteksi Sudah Distribusi. Peluncuran Sebentar Lagi

Diposting pada

banner

Yamaha NMAX facelift 2018 terlihat digendong truck ekspedisi siap distribusi

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Akhirnya Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melakukan facelift terhadap Yamaha NMAX 155 MY 2018. Tak tanggung-tanggung, bahkan sosok matic gembrot asal pabrikan garputala ini sudah terlihat digendong truck ekspedisi pertanda unit sudah sangat siap dilempar ke pasaran.

Berbicara jadwal perilisan, beberapa bloger besar tanah air bahkan sudah mendapatkan undangan resmi dari YIMM untuk menghadiri acara perilisan produk terbaru Yamaha. Ya, tanggal 9 Desember nanti tepatnya. Mereka akan menjadi saksi langsung kehadiran motor terbaru Yamaha lagi. Dan sangat terbuka kemungkinan itu adalah NMAX 155 facelift MY 2018.
Dari foto terlampir, yang mmz screenshot dari video yang diunggah oleh akun Ade Fitri Pratama, di sana terlihat Yamaha melakukan sedikit ubahan detail pada NMAX facelift 2018. 
Baca juga:

Yang paling kentara pada Yamaha NMAX facelift MY 2018 adalah suspensi belakang yang kini mengadopsi model tabung. Mirip kayak Yamaha AEROX 155 VVA versi R. Selain itu seperti juga yang telah dilakukan pada NMAX di Thailand, YIMM kembali hanya bermain pewarnaan saja cak. 
Bisa dilihat dari foto, di sana ada warna baru yakni biru, putih dan grey yang kesemuanya dilabur dengan model matte aka doff. Sementara velg dilabur dengan warna gold layaknya motor-motor yang ngetrend saat ini. Ala-ala velg marchessini yang harganya setara Yamaha Mio itulah.
Yamaha NMAX facelift 2018 ada warna birunya dengan suspensi belakang memakai tabung

Last… Masih belum jelas bagian kokpit dan rumah kunci. Apakah masih menggunakan rumah kunci konvensional ataukah sudah mengadopsi model keyless layaknya AEROX S version. 

Kita tunggu saja bro sis.. Semoga dengan hadirnya Yamaha NMAX 155 facelift ini mampu membuat Yamaha tetap bertahan dengan gempuran-gempuran kompetitor yang sebentar lagi akan melaunching skutik bongsornya juga. Sebut saja Honda dengan All New PCX nya, juga Suzuki dengan skutik 180cc nya. Btw, mmz juga dapat undangan loh cak tanggal 9 Desember nanti. Apakah ada hubungannya dengan Yamaha NMAX 155 facelift 2018 ini juga? Semoga berguna…(mmz) 

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini