Yamaha NMAX 155 VVA MY 2018 Resmi dirilis. Harga Mulai Rp 26,3 Juta

Diposting pada

banner

Yamaha NMAX 155 VVA hadir dengan pembaruan warna dan beberapa detail part lainnya

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Hari ini, tanggal 9 Desember 2017, Yamaha Indonesia meluncurkan Yamaha NMAX 155 Model 2018 di sirkuit Sentul.
Tahun 2015 adalah Yamaha pertama kali menciptakan kategori baru di Indonesia yaitu MAXI Yamaha dengan memperkenalkan NMAX. Sejak saat itu, NMAX berhasil mendapatkan tempat di hati konsumen sebagai motor untuk menunjukkan kebanggaan dan semangat dalam berkendara.

Terbukti sejak awal penjualan hingga Oktober 2017 motor ini telah terjual lebih dari 560.000 unit1. Yamaha Indonesia juga telah mengekspor lebih dari 140.000 unit2 NMAX sejak 2015 ke seluruh dunia.
Yamaha NMAX 155 Model 2018 memiliki beberapa keunggulan diantaranya:
MAXIMUM DESIGN
–       New Inverted LCD Digital Speedometer yang lebih stylish, modern dan informatif.
–       New Premium Seat Design mempadukan dua tekstur kombinasi dengan emboss logo NMAX yang disatukan dengan motif jahitan elegan membuat tampilan motor menjadi lebih berkelas.
–       Velg baru dibalur warna emas sehingga tampilan motor lebih elegan dan berkelas*3.


MAXIMUM COMFORT

–      New Rear Sub Tank Suspension warna emas yang elegan dan menyajikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan stabil di berbagai kondisi jalan.
–      Velg dan ban tubeless tapak lebar, membuat motor lebih stabil saat bermanuver.
–      Ruang kaki yang luas dengan 2 posisi berkendara membuat posisi berkendara lebih rileks baik untuk perjalanan jarak jauh maupun dekat.

MAXIMUM CONTROL
–       Double Disc Brake yang membuat sistem pengereman dan cengkeraman cakram semakin kuat dan kokoh.
–       Sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System) yang membuat motor semakin aman dan stabil saat pengereman.

MAXIMUM PERFORMANCE
–       Mesin 155cc berteknologi Blue Core yang bertenaga serta irit bahan bakar.
–       Teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang membuat YAMAHA NMAX 155 MODEL 2018 memiliki torsi merata di setiap putaran mesin. Kemanapun perjalanan anda, YAMAHA NMAX 155 MODEL 2018 siap menemani.


MAXIMUM STYLE

–       4 pilihan warna baru yang semakin bervariasi dan lebih elegan, antara lain Matte Black dan Matte Grey dengan velg emas, Biru dengan velg hitam, dan Putih dengan velg silver.
Yamaha NMAX 155 Model 2018 ABS dijual seharga Rp.30.200.000, – sedangkan harga tipe standar Rp.26.300.000. Sebagai salah satu keluarga MAXI YAMAHA, YAMAHA NMAX 155 MODEL 2018 akan membuat pengendaranya merasakan pengalaman “Live In The Higher Stage”. 

Produk-produk MAXI YAMAHA dan konsumennya menunjukkan kelas yang berbeda dari motor-motor lainnya. MAXI Yamaha kini bukan sekadar kendaraan tapi juga sebuah kebanggan dalam berkendara.
So, anda siap untuk “Live In The Higher Stage”? Kini saatnya menjadi bagian dari keluarga besar MAXI Yamaha dengan YAMAHA NMAX 155 MODEL 2018 “Live The Pride”. Semoga berguna…(mmz)
 

*1: Berdasarkan data AISI Delivery Domestik 2015 – Oktober 2017
*2: Berdasarkan data AISI Delivery Ekspor 2015 – Oktober 2017
*3: Hanya tersedia pada varian warna Matte Black & Matte Grey

Baca juga:

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

8 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini