Honda Motor Show 2017 Sambangi Kota Reyog Ponorogo. Meriah Euy

Diposting pada

banner

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Honda Motor Show sambangi kota Reyog Ponorogo. Kemarin tepatnya, tanggal 9 Desember 2017 acara yang menyuguhkan berbagai varian motor sport Honda ini digelar di pusat keramaian masyarakat kota Reyog, aloon-aloon Ponorogo.

Honda Motor Show 2017 sendiri dimeriahkan dan disupport penuh oleh beberapa dealer di kota Reyog. Mereka saling bersinergi membawa motor-motor sport untuk dipamerkan kepada pengunjung yang makin sore makin padat memenuhi tempat event digelar.


Dalam event Honda Motor Show kali ini dimeriahkan dengan acara-acara menarik seperti Sales Exhibition, Racing Apparel & Accessories Booth, Selfie Competition, Parade Band, serta Dyno Test Challenge serta Riding Experience atau sesi test ride yang paling banyak menyedot animo pengunjung.
Baca juga:

Untuk sesi test ride sendiri dalam event Honda Motor Show 2017 ini disediakan 2 unit kendaraan yakni New Honda CB150R dan All New Honda CBR250RR yang paling banyak diminati untuk dijajal.
Salah satu pengunjung mencoba All New Honda CBR250RR

Last… Acara Honda Motor Show 2017 ini berlangsung hingga pukul 9 malam. Dan yang menarik adalah selain memamerkan All New Honda CBR250RR, New Honda CBR150R serta New Honda CB150R dalam event ini juga dipajang All New Honda CRF150L yang juga sukses menjadi pusat perhatian pengunjung… Semoga berguna… (mmz)

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini