Terendus Kode B5G dari Yamaha. Stang Underyoke, Weleh, Motor Apalagi ini?

Diposting pada

banner

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Yamaha rupanya masih menyimpan banyak amunisi guna hadapi persaingan panggung penjualan motor tanah air di tahun 2018 nanti. Tak hanya motor sport, rupanya Yamaha juga masih menyiapkan senjata andalan di kelas skuter matic juga.

Dan baru-baru ini, bersumber dari warungnya kang Iwanbanaran, dari sana terendus sebuah kode baru motor Yamaha berlabel B5G. Weleh, motor apalagi ini? Secara Yamaha baru saja mengeluarkan All New R15 dan Vixion R/Vixion standar.
Apakah mungkin ini kode produksi untuk All New Yamaha R25? Bisa jadi sih… Cuman project Yamaha R25 sudah lama terendus kode produksinya, yakni BR5
Baca juga:


Lantas motor jenis apa dong si B5G ini? Kalau dari kode produksinya sih ini adalah tipe motor sport, berawalan B. Lebih jauh lagi, bahkan lek IWB juga menyebutkan kalau salah satu siluet partnya menggambarkan stang underyoke. Nah loh… 
Gambar hanya pemanis buatan

Bisa jadi ini motor sport tipe terbaru Yamaha, atau tak menutup kemungkinan ini adalah part calon big bike Yamaha. Sebab ke depan kabarnya produksi moge-moge Yamaha bakal dilakukan di Indonesia.

Tapi apapun itu rasanya tetep menarik nih masbro buat dipantengin. Bakal menjadi sosok apa si B5G nanti. Atau sampean udah ada yang ngantongin info lebih yahudnya..??? Semoga berguna… (mmz)

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini