Jelang MotoGP 2018 Dovisiozo Ungkap Hubungan Pertemanannya dengan Rossi Tak Begitu Dekat. Weleh?

Diposting pada

banner

Rossi dan Dovi saat berlaga di MotoGP

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Pembalap Ducati Andrea Dovisiozo yang baru saja menjadi bintang Ducati karena hampir berhasil merebut tahta juara dunia MotoGP 2017 tetiba mengungkap bagaimana hubungan pertemanannya dengan Rossi. Pembalap Italia yang sempat digadang-gadang menjadi wakil Italia untuk mengalahkan Marquez ini ternyata mengakui hubungannya dengan Rossi tak begitu dekat.

Yup, tak seperti yang terlihat di layar kaca dimana kedua pembalap ini terlihat sangat akur saat meraih podium bersama-sama, ternyata dalam dunia nyata, menurut Dovisiozo Rossi memang tak sehangat yang terlihat.

“Sayangnya saya tak pernah memiliki hubungan pertemanan yang sangat dekat dengan dia. Bukannya kami mempunyai masalah, namun karena kepribadiannya yang sangat besar dan memiliki hasrat yang kuat dalam berbagai disiplin dunia balap,” tutur Dovisiozo seperti dikutip dari GPOne.

Lebih jauh Dovisiozo juga mengungkapkan bahwa dia dan Rossi memiliki beberapa perbedaan mendasar yang membuat hubungannya dengan Rossi tak terlalu dekat.
Baca juga:

“Saya pikir kami dapat berteman karena kami memiliki hasrat yang sama dalam balapan. Namun, ternyata kami punya beberapa perbedaan dalam kepribadian,” lanjut pembalap bernomor 04 tersebut.

Entahlah, Rossi memang acapkali menyimpan potensi dan kepribadian tersendiri. Pembalap berjuluk The Doctor ini terkenal cukup dekat dengan hampir semua pembalap. Terutama pembalap-pembalap Italia atau rekan-rekan setim yang sepemikiran dengan dirinya (sebut saja Colin Edwards dan mendiang Nicky Hayden). 

Rossi saat berbagi podium bareng Dovi

Namun bagi Dovi, ternyata hal itu sedikit berbeda. Dia tak begitu dekat dengan Rossi. Lebih lanjut Dovisiozo bahkan menyebutkan Cal Crutchlow lah pembalap MotoGP yang paling ramah dan baik. Weleh, piye ki cak? Semoga berguna… (mmz)

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini