Usung Fitur MelimpahWuling Cortez Siap Tantang Innova

Diposting pada

banner

wuling-cortez-launching3310
wuling Cortez, the New Choice of MPV siap tantang eksistensi Toyota Innova

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Wuling kian menggila. Pasca berhasil mendobrak pasar roda empat tanah air dengan Confero series, kali ini Wuling kembali memperkenalkan medium MPV terbarunya. Mengusung nama Wuling Cortez, mobil keluarga 7-seat terbaru ini diperuntukkan sebagai penantang Toyota Innova.

Seperti yang mmz tuliskan di judul, Wuling Cortez hadir dengan berbagai fitur unggulan yang tak dimiliki Innova cak.  Dengan mesin 1.8 Liter DOHC VVT-i bertenaga 129 HP serta torsi 174 Nm Wuling Cortez coba memberikan performa maksimal lewat penyalur tenaga dengan sistem i-AMT serta manual 6-percepatan.

Baca juga:

Dari sisi eksterior Wuling Cortez mengusung desain yang cukup ciamik. Semua lampu sudah menggunakan teknologi LED dipadu dengan grille depan yang terlihat mewah lengkap dengan logo Wuling di tengah.

Tak hanya mengandalkan penerangan berteknologi LED, Wuling Cortez juga sudah dilengkapi dengan sunroof. Di area dashboard Wuling Cortez juga bakal memanjakan penumpangnya. Layar LCD 8 inch terkoneksi smartphone menjadi salah satu fitur hiburan unggulan. Untuk segi keamanan Wuling Cortez juga sudah dilengkapi dengan dual Airbag yang siap menjaga keselamatan pengendara dari berbagai kemungkinan yang bisa saja terjadi.

Interior-Wuling-Cortez-720x380
Interior Wuling Cortez

So… Bersiaplah untuk kedatangan MPV terbaru Wuling, dengan tagline The New Choice of MPV, Wuling Cortez memang hadir dengan berbagai fitur unggulan yang siap memanjakan pengendara sekaligus menjadi penantang bagi MPV sekelasnya, Toyota Innova. Wuling Cortez sendiri baru akan dipasarkan resmi di tanah air mulai tahun 2018 nanti..  Semoga berguna… (mmz)

==============

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

3 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini