Konsumen Gathering bareng MPM Honda Ponorogo Sekaligus Pengenalan All New PCX150

Diposting pada

banner

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. MPM Honda Reyog Ponorogo barubl saja menggelar sebuah event bertajuk Konsumen Gathering. Bertempat di dealer MPM Honda Ponorogo pada hari Minggu (24/12/2017) ini kemarin sukses menghadirkan ratusan konsumen yang penasaran dengan acara inti yakni pengenalan All New Honda PCX 150.

Seperti biasanya, menyandang status sebagai dealer Wing Honda, membuat MPM Ponorogo selalu berusaha menjadi pioneer pengenalan produk-produk baru Honda. Begitupun dengan event yang digelar kemarin. Tak hanya sebagai media silaturahmi dan mengumpulkan konsumen-konsumen loyal MPM, moment tersebut sekaligus juga menjadi media mengenalkan All New Honda PCX 150. 

Jalannya acara sendiri juga berlangsung cukup sukses bro sis. Pasalnya saat itu juga begitu banyak konsumen yang langsung melakukan inden. Saking percayanya sama si All New Honda PCX 150, walaupun unit belum ada sekalipun, mereka, para konsumen loyal ini begitu mantab memberikan tanda jadi pembelian All New Honda PCX 150.

Last.. Hingga saat ini Honda, Jawa Timur tepatnya memang belum merilis harga resmi untuk All New Honda PCX 150. Namun menilik dari harga OTR Jakarta yang dijual seharga Rp 27 juta untuk All New Honda PCX150 CBS dan Rp 32 juta untuk All New Honda PCX150 ABS, maka diprediksi harga PCX 150 terbaru di Jatim pun tak akan mengalami banyak peningkatan. Semoga berguna… (mmz)

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

6 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini