Selamat Tahun Baru 2018. Semoga Semua Jadi Lebih Baik dan Berkah

Diposting pada

banner

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Tak terasa kita baru saja melalui pergantian tahun 2017 ke 2018. Sebelumnya mmz ucapkan Selamat Tahun Baru 2018. Happy New Year 2018. Semoga semua berubah jadi lebih baik lagi dan menjadi lebih berkah.

Ya, pergantian tahun memang acapkali dijadikan sebuah batu loncatan bagi manusia untuk merubah segalanya menjadi lebih (segala-galanya) dibanding tahun sebelumnya. Begitupun di tahun 2018 ini, tentu banyak sekali harapan digantungkan guna perubahan ke arah yang pastinya lebih baik lagi.
Tahun 2018 sendiri merupakan tahun dengan shio anjing tanah. Entahlah, mmz sendiri gak begitu paham dengan urusan shio. Cuman menurut pakar feng shui, Suhu Yo, yang mmz lansir dari Detik, orang-orang dengan shio anjing akan mendapat kesuksesan. Begitu juga dengan orang-orang dengan shio macan dan kuda. 
Last.. Menjadi lebih baik dalam segala hal tentu harus diupayakan dan didoakan. Berusaha tanpa berdoa adalah sasar, berdoa tanpa berusaha adalah bohong.

Tentukan resolusi anda. Mulai tahun 2018 ini dengan hal-hal positif dan terbaik. Karena “Besok adalah halaman pertama dari 365 halaman yang akan kamu lalui,” Brad Paisley.

So… Happy New Year, Selamat Tahun Baru 2018, dan tentukan resolusi anda. Kalau mmz sih tetep, 1920 x 1080.. Dijamin tuh, gak bakal pecah buat bikin wallpaper laptop :mrgreen: Semoga berguna dan semoga saya menjadi orang yang lebih BEJO… Amin…. (mmz)

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini