Harga All New Toyota Rush Resmi Dirilis. Yang Sudah Ngebet Silahkan diboyong Cak

Diposting pada


all new toyota rush

Motomazine.com – salam safety riding bro sis… PT. Toyota Astra Motor (TAM) secara resmi telah merilis harga All New Toyota Rush 2018. Mobil SUV terbaru Toyota ini dijual dengan rentang harga yang tak sampai Rp 300 juta. Weleh,malah turun? sebab kalau nggak salah di kota mmz Rush yang facelift stoplamp (LED) itu aja udah nyentuh Rp 300 jutaan lebih (cmiiw).

Yups, PT TAM membanderol All New Toyota Rush dengan rentang harga antara Rp 239,9 juta sampai dengan Rp 261,3 juta. Daftar harga ini tentunya berlaku untuk seluruh varian Toyota Rush terbaru. Mulai dari Tipe G sampai tipe tertinggi, TRD.

All New Toyota Rush tipe pembuka, yakni Rush 1.5 G M/T dijual seharga Rp 239,9 juta. Kemudian untuk versi maticnya yakni Rush 1.5 A/T dijual dengan perbedaan sekitar Rp 10 juta diangka Rp 249,9 juta.

All New Toyota Rush dengan fitur dan aksesori terlengkapnya yaitu tipe TRD dibanderol dengan harga Rp 251,3 juta untuk Rush 1.5 TRD tipe M/T. Sementara tipe maticnya lagi-lagi, TAM memberikan selisih sebesar  Rp 10 juta. Varian All New Toyota Rush termahal yakni Rush 1.5 TRD A/T dijual dengan harga Rp 261,3 juta.

Lebih jauh harga yang dirilis di atas dipastikan sudah harga On the Road, ibukota Jakarta tentunya.

Baca juga:

Mengenai alasan kenapa PT Toyota Astra Motor baru merilis harga Rush sekarang, dilansir dari Dapurpacu adalah karena pihak TAM menunggu kebijakan baru pajak tahun 2018 ini. Yakni terkait penghitungan Dasar Pengenaan Pajak Kendaraan Bermotor dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB). Sebab tahun ini BBNKB sudah mengalami kenaikan sebesar 10 persen.

All New Toyota Rush sendiri tampil dengan ubahan major. Tak hanya segi mesin yang kini hanya tersedia dalam satu pilihan kubikasi saja (1.5 L), All New Toyota Rush yang hadir sebagai SUV 7 penumpang ini juga mengalami ubahan total dari segi interior, eksterior dan beberapa fitur baru. Termasuk hilangnya konde di pintu belakang sehingga pintu bisa dibuka ke atas.

pintu belakang all new toyota terios

Berikut Daftar Harga Resmi All New Toyota Rush (OTR Jakarta)

Rush 1.5 G M/T : Rp 239.900.000,-

Rush 1.5 G A/T : Rp 249.900.000,-

Rush 1.5 TRD M/T : Rp 251.300.000,-

Rush 1.5 TRD A/T : Rp 261.300.000,-

So.. yang sudah ngebet sama All New Toyota Rush terbaru 2018,monggo segera boyong ke garasi rumah cak. Ingat, beli mobil harus punya garasi loh… :mrgreen: kalau mmz sih ditawarin test drive saja juga sudah seneng kok..hehe… Semoga berguna… (mmz)

===============
Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

7 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini