Kopdargab KZOI East Java Goes to KZOI AE District, Begini Nih kalau Biker Udah Kumpul. Rame Cak..!!!

Diposting pada



Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Berkumpul bareng temen klub memang menjadikan sebuah kesenangan tersendiri bagi kalangan biker. Tak terlepas juga dengan member Kawasaki Z Owner Indonesia ini. Berbarengan dengan acara di Ponorogo, mereka menyatu, sayuk dan gas bareng ke Tawangmangu dalam menghadiri acara Kopdargab KZOI East Java yang mengambil tempat di KZOI AE District.

Ya, acara ini terbilang cukup sukses karena mampu menghadirkan 60 an bikers Kawasaki. Meriah, hangat dan penuh rasa kekeluargaan tentunya. Karena memang masing-masing anggota memiliki misi yang sama, bersatu dalam naungan Z riders.
Baca juga:


Dalam acara Kopdargab KZOI East Java ini dihadiri bikers dari KZOI East Java yakni dari Malang, Jombang dan Surabaya. Mmz sendiri sudah pernah bertemu dengan mereka di acara nikahannya ketua KZOI AE District, bro Hawin. Dan memang mereka orang-orangnya Supel juga nyantai.

Acara Kopdargab KZOI East Java mengambil tempat di kawasan wisata Tawangmangu. Mereka memilih salah satu pusat wisata di sana untuk bergabung dan bercengkerama di sana. Selain menikmati mantabnya centi demi inchi tikungan-tikungan menuju Tawangmangu.

So, maju terus KZOI AE District. Sebuah kehormatan tersendiri tentunya menjadi tuan rumah kopdargab KZOI East Java. Jangan lupa bahagia, halah, jangan lupa selalu utamakan safety riding maksutnya.. :mrgreen: Semoga berguna… (mmz)

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A

 

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini