Resmi, Berikut Harga Suzuki GSX-R150 Versi Pahe Shutter Key di Jatim. Eits, Murah bukan Berarti Murahan loh Cak

Diposting pada



Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Suzuki Jawa Timur baru saja merilis harga resmi GSX-R150 versi pahe dengan kunci kontak model shutter key aka kunci biasa. Terobosan terbaru ini diambil Suzuki untuk mensiasati konsumen yang menginginkan GSX-R150 dengan harga lebih murah lagi.

Memangnya berapa sih harga Suzuki GSX-R150 versi shutter key ini? Dari sumber yang sangat bisa dipercaya, :mrgreen: Suzuki GSX-R150 shutter key dijual satu juta rupiah lebih murah dari GSX-R150 versi keyless. Artikel harga GSX-R150 keyless terbaru area Madiun bisa sampean baca di sini.
Baca juga:


Yup, Suzuki GSX-R150 ini dijual seharga Rp 30.100.000,- . Tentu ini adalah harga yang sangat worthed untuk motor sport fairig sekelas Suzuki yang sudah sangat terbukti ketangguhan, durabilitas, juga kecepatannya. Gak main-main, 19 PS masbro… Mau bukti? Cek lagi di sini.
Last.. Suzuki GSX-R150 shutter key tetap dibekali dengan mesin 150cc 4-stroke DOHC liquid cooled dengan 6-percepatan yang mampu memuntahkan power maksimal hingga 19,17 PS/10.000 rpm dan torsi puncak di angka 14 Nm/9.000 rpm.

Kunci GSX-R150 model shutter key sendiri bukan hal baru buat Suzuki. Sebab shutter key sendiri sudah diaplikasikan jauh-jauh hari di Satria F150 FI. Satu yang jadi nilai plus pada shutter key Suzuki adalah mekanisme pembuka penutup magnet/rumah kuncinya. Jika di produk-produk kompetitor anda harus memutar kepala kunci untuk membuka rumah kuncinya, maka di GSX-R150 anda cukup memasukkan kepala kunci, tekan dan rumah kunci langsung terbuka.. Mudah bukan? Mau lihat videonya? Ada… di sini… Semoga berguna… (mmz)

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A

 

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini