Tim Ecstar Suzuki Buka Selubung Livery 2018 Tanggal 27 Januari ini. Kepoin yuk Cak!

Diposting pada 24 views



Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Tim Ecstar Suzuki MotoGP akhirnya merilis kapan waktu resmi mereka merilis livery terbaru Suzuki GSX-RR yang akan menjadi pacuan Andrea Iannone dan Alex Rins. Yup, tim Ecstar Suzuki MotoGP akan memperkenalakan livery tim terbaru, 2018 pada tanggal 27 Januari nanti.

Perilisan livery terbaru tim Ecstar Suzuki ini menyusul akan segera digelarnya tes pramusim MotoGP 2018 yang akan digelar di sirkuit Sepang mulai tanggal 28 Januari nanti. Tak hanya Suzuki, bahkan Yamaha juga akan merilis livery terbaru timnya nanti, sekitar jam 12 an waktu Madrid.
Baca juga:


Untuk kombinasi warna masih belum diketahui pasti apakah Suzuki akan masih memadupadankan kombinasi yang sudah nemplok di GSX-RR musim 2017, yakni biru dengan grafis warna kuning stabilo. 

Namun melihat masih ikutnya Ecstar sebagai sponsor utama, bisa jadi livery tim Suzuki memang masih akan seperti sebelumnya. Dominan biru dengan sentuhan grafis kuning stabilo menghiasi bodi seksi GSX-RR 2018. Dan untuk lebih jelasnya monggo dipantengin saja masbro, tanggal 27 Januari, kurang 3 hari lagi… Semoga berguna… (mmz)
==============
Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan Berkomentar di bawah sini