Pasang Knalpot R9 Alpha Series di Honda CBR250RR Power Puncak bisa Tembus 43 HP Cak!

Diposting pada


Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Pasang knalpot racing pada motor sport memang menjadi kenikmatan tersendiri bagi biker pecinta performa. Tak melulu moge, motor seperempat liter hingga mocil pun tak urung banyak yang memakai knalpot aftermarket untuk mendongkrak tenaga.

Tak terlepas pula dengan rider satu ini, owner Honda CBR250RR livery Repsol farewell party asal timur kota Ponorogo itu juga mengganti knalpot bawaan Honda CBR250RR dengan muffler aftermarket, R9 Alpha series. Artikelnya (di sini)

Test dyno Honda CBR250RR di Honda Road Show

Penasaran dengan performa serta ledakan power yang dihasilkan, si owner pun menggelandang CBR250RR ke atas mesin dyno. Yup, kebetulan saat itu sedang ada uji test dyno gratis dalam acara Honda Road Show yang digelar di Ponorogo.

Power dan torsi puncak yang dihasilkan Honda CBR250RR dengan knalpot R9 Alpha Series

Dan hasilnya, dengan 3 kali running, New Honda CBR250RR yang sudah diganti knalpot R9 Alpha Series ini pun mampu torehkan power puncak hingga 43.2 HP @12005 rpm dengan rerata power di angka 39 HP, serta torsi puncak di angka 26.44 Nm dengan rerata 24.25 Nm @10503 rpm.
So.. Piye cak? Tertarik pasang knalpot racing juga? Semoga berguna… (mmz)
Baca juga:


==============
Lebih dekat dengan Motomazine di:
  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

6 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini