All New Honda PCX150 Distribusi Februari. Yang Sudah Inden Siap-siap Cak

Diposting pada



Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Yang ditunggu-tunggu akhirnya segera datang. Ya, pasca dikenalkan awal bulan lalu, All New Honda PCX150 bakal  dikirim ke tangan sampean, para indener sekitar awal Februari nanti.

Berdasarkan info yang mmz dapatkan dari main dealer Honda MPM Ponorogo yang juga sebagai dealer Wing, disebutkan bahwasannya distribusi All New Honda PCX150 dimulai pada bulan Februari. Memang masih belum jelas sih cak, kapan pasnya dikirim. Namun setidaknya dengan patokan waktu jelas seperti ini para indener bisa lebih bernafas lega.
Seperti yang juga dilakukan MPM Ponorogo sebulan lalu, beberapa dealer daerah sudah melakukan soft launch atau semacam prosesi buka kran inden All New Honda PCX150. Bagi indener yang sudah mengantri dengan DP minimal 2 juta, tentu saja mereka lah yang bakal menjadi prioritas pertama untuk menerima All New Honda PCX150 setelah resmi terdistribusi ke dealer.
Baca juga:


All New Honda PCX150 terus diminati
Daya gedor dan daya tarik yang ditawarkan All New Honda PCX150 memang membuat mata sulit berpaling cak. Revisi pada cover samping serta upgrade beberapa fitur uggulan seperti semua lampu-lampu sudah LED, speedometer full digital LCD yang lebih atraktif, juga mesin berteknologi ACG yang mencegah mesin bletak dor saat dinyalakan, memang mampu menjadi trigger tersendiri bagi calon konsumen.

Saking yakinnya, walaupun unit belum bisa dilihat dengan mata kepala sekalipun, mereka (para indener) ternyata cukup PeDe jika tampilan All New Honda PCX150 nantinya akan sangat menarik hati.
Terbukti, bahkan teman dolan mmz pun sudah dan ngotot pengen jadi first owner (lagi) All New Honda PCX150. Artinya, produk ini perkiraannya emang bakal laris cak… 

So, buat anda yang sudah inden dan antri di dealer Wing Honda kota anda, sabar nggeh masbro… Gak lama lagi kok. Malah di warungnya lek IWB disebutkan proses distribusi dimulai tanggal 6 Februari untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. Ya, kemungkinannya sih untuk pulau Jawa proses distribusi All New Honda PCX150 juga dilakukan sehabis tanggal itu juga.. Semoga berguna… (mmz)

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini