Hari ini Isyana Sarasvati Roadshow Concert Bareng Mio S di SUTOS Surabaya. Ramaikan Yuk Gaess…!

Diposting pada



Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Isyana Sarasvati hari ini bakal menggelar Roadshow Concert bareng Yamaha Mio S di Surabaya Town Square. Yup, brand ambassador Yamaha Mio S ini telah melakukan serangkaian concert di kota-kota besar Indonesia sekaligus mempromosikan Yamaha Mio S ke publik tanah air.

Isyana Sarsvati sebelumnya sudah melakukan serangkaian roadshow contest di Palembang, Bandung dan akhirnya Surabaya. Pelantun tembang “Tetap dalam Jiwa” ini bakal menyapa penggemar di Surabaya dengan menggelar press conference mulai jam 11.30 siang ini di Sentral Yamaha Dupak.

Baca juga:


Setelah itu Isyana bakal menggelar live Concert di Sutos, sebuah mall yang sering dijadikan sebagai tempat untuk menggelar acara-acara concert yang biasanya berhubungan dengan dunia otomotif.
Dalam acara Roadshow Contest ini para pemenang kuis IG cantik bareng Mio S bakal diberi kesempatan untuk gathering dan tanya jawab dengan idola mereka, Isyana Sarasvati.

Mio S 125 Blue Core Super Irit
Yamahs Mio S merupakan generasi terbaru matic Yamaha yang mengedepankan kenyamanan dan keiritan konsumsi bahan bakar. Mengusung tagline “Berani Beda” Yamaha Mio S bakal memberikan sensasi berkendara matic yang asyik.
Sesuai shape “S” yang diusung, Yamaha Mio S menjadi semakin elegan dengan ban belakang yang kini sudah lebih lebar dari generasi Mio sebelumnya. 
Yamaha Mio S kini dibekali ban belakang ukuran 100/80-14 sehingga memberikan kesan berisi dan makin klop dengan bodi Yamaha Mio S.
Untuk uji keiritan Yamaha Mio S ini sanggup dibawa melaju hingga 70 km/liter (eco riding) sehingga tentu saja akan sangat berguna bagi anda yang ingin tetap kece, namun gak amburadul gegara masalah bensin.

So…Rasakan sensasi “Berani Beda” bareng Mio S dan jadilah pemenang, seperti cantik-cantik yang akan ketemu langsung bareng Isyana Sarasvati di SUTOS hari ini gaess.. Semoga berguna… (mmz)

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A

 

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini