Yeayyy…! Akhirnya Rossi Pakai Helm Fenomenalnya

Diposting pada


Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Valentino Rossi yang ngebet banget meraih gelar jurdun ke-10 nya terlihat begitu total mempersiapkan dirinya menghadapi laga balap musim 2018. Tak hanya aktif berlatih dirt bike di ranch pribadi miliknya, Rossi juga memupuk semangat mudanya dengan memakai helm berdecal lawas. Yup, helm yang pernah membawa dirinya juara kelas 125 cc tahun 1996 silam.

Valentino Rossi memang dikenal dengan pembalap unik dan nyentrik. Berbagai selebrasi menjadi ciri khasnya. Termasuk warna wearpack balap yang mencolok dengan paduan warna kuning stabilo yang terus nemplok, apapun warna baju balapnya, serta desain warna helm yang acapkali berubah seiring bergantinya musim.
Baca juga: 


Dan hari ini di tes pramusim 2018 Sepang Malaysia, Rossi pun memakai helm dengan desain yang, beughhh..bikin para pecinta helm meleleh.
Helm yang dipakai Rossi ini masih berasal dari brand yang sama, AGV berjenis Pista GP R yang memiliki keunggulan seabreg abreg. Seperti yang sudah tersiar sebelumnya, Rossi sepertinya memang bakal flashback ke masa lalu dengan memakai decal helm spesial saat dirinya masih bocah dan pecicilan.
Kemungkinan besar Rossi memang sengaja ingin membangkitkan semangat mudanya, yang energik, nyentrik dan terkesan “sakarepe dewe” itu untuk hadapi para pembalap muda musim 2018 nanti.

Sebab dengan makin bertambahnya usia, skill saja sepertinya tak cukup mampu membuat Rossi bersaing dengan pembalap muda lainnya macam Vinales, Marquez, Pedrosa, Lorenzo dan pembalap-pembalap handal lainnya.
Dengan helm decal baru ini tentu Rossi berharap mampu tampil lebih kompetitif, dengan semangat muda yang diusung dalam decal helm AGV garapan Aldo Drudi tersebut. Semoga berguna… (mmz)
==============
Lebih dekat dengan Motomazine di:
  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini