Ada yang Tahu ini Cover Headlamp Apa? Masa R25 Facelift? 

Diposting pada



Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Awal tahun printhipan part motor baru biasanya mulai bertebaran di ranah blogsphere tanah air. Dan benar saja, kali ini beredar sebuah cover headlamp motor model dual keen eyes yang diduga milik Yamaha R25 facelift. Weleh, emang semirip apa toh cak?

Dari gambar yang mmz dapatkan dari warungnya lek IWB, di sana dishare sebuah gambar cover hadlamp yang disinyalir milik R25 facelift. Ya walaupun masih abu, apakah ini milik R25 facelift atau malah milik Vario facelift. Pasalnya kedua motor ini mempunyai shape yang sangat mirip.
Baca juga:


Kalau mmz sih cenderung berat ke cover headlamp Yamaha R25 facelift. Kenapa? Sebab seperti yang kita tahu, meskipun gosip New Vario 150 facelift juga menyeruak ke permukaan, namun entah kenapa shape cover headlamp terlampir lebih mirip ke Yamaha R25. Dan lagi, sudah menjadi kebiasaan Honda, yang acapkali melakukan ubahan major pada desain lampu utama tiap kali melakukan facelift pada sepeda motor terbarunya.
Jadi bisa dibilang (imho) ini adalah calon cover headlamp Yamaha R25 facelift. Piye? Setuju mboten masbro?

Jika kita perhatikan shape cover headlamp terlampir memang cukup menarik. Dengan dual keen eyes tak begitu sipit ditambah dua lubang di atas yang disebut bakal menjadi wadah alis aka DRL. 
Menarik sih, namun jika benar ini adalah cover headlamp Yamaha R25 facelift maka bisa dipastikan nantinya si R25 facelift tak akan mewarisi gen headlamp bulat ala kepala hiu martil layaknya milik New R1 maupun New R6.

Jadi bisa ditarik fakta, kemungkinan nanti renderan majalah Youngmachine akan bentukan All New R25 facelift memang benar adanya.. So, pripun cak? Setuju gak kalau cover headlamp terlampir milik All New R25 facelift? Semoga berguna… (mmz)

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini