Sofia Novello, Benarkah Gadis Cantik ini Pacar Barunya Rossi?

Diposting pada



Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… MotoGP tanpa gosip ibarat sayur asem tanpa garam. Yups, itulah sedikit ugkapan yang mungkin bisa mewakili bagaimana hangatnya gosip-gosip yang terus mewarnai jagad per MotoGPan. Mulai dari gosip kontrak pembalap, kemungkinan masa depan mereka kemana akan berlabuh, maupun gosip seputar kehidupan di luar trek yang tetap saja menarik untuk digali.

Dan benar saja masbro, baru-baru ini nongol nama seorang model asal Italia yang disebut-sebut sebagai pacar Valentino Rossi. Fransesca Sofia Novello, itulah nama gadis cantik yang berprofesi sebagai model sekaligus aktris ini.
Baca juga:


Sofia Novello sendiri belum bisa berkomentar bahwa dirinya menjadi pacar Valentino Rossi. Pun begitu dengan Rossi, belum memberikan konfirmasi atas hubungan mereka. Namun berita kedekatan mereka sudah tersebar luas di luar sana karena kehadiran Sofia di 100 km of the Champion di Ranch pribadi Rossi, Italia (Detik, 30/01)
Lebih jauh, jika anda berselancar ke akun instagram @fransescasofianovello maka di sana anda akan menemukan akun-akun pembalap MotoGP, terutama anak-anak didik Rossi yang kerap menyukai dan berkomentar di akun wanita cantik yang juga menjadi mahasiswi ini.

Valentino Rossi sendiri memang sering dikabarkan dekat dengan beberapa wanita cantik yang kebanyakan bekerja sebagai model. Baru dua tahun lalu Rossi menggandeng model cantik Italia, Linda Morselli, ya walaupun akhirnya harus kandas di tengah jalan.
Dan sekarang ganti Fransesca Sofia Novello yang dikabarkan dekat dengan Rossi. 

Btw, setuju gak masbro kalau Rossi nggandeng Sofia Novello…? Tentunya ini akan menjadi penyemangat bagi Rossi untuk jalani musim balap 2018… Semoga kepengen… Eh semoga berguna… (mmz)

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini