Perkiraan Yamaha R25 Facelift Baru Hadir Semester Dua 2018. Kok Lama?Apa Sih Penyebabnya?

yamaha-new-R25-2

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Calon jagoan motor sport Yamaha kelas seperempat liter yang masih terus dikekepin hingga kini sedikit demi sedikit mulai menunjukkan pergerakan. Pelan, namun pasti, perkiraan Yamaha R25 facelift aka MY2018 dengan kode BS71 baru akan hadir pada semester 2 tahun ini. Yup, banyaknya pertimbangan akan new product yakni R25 facelift rupanya menjadi penyebab kenapa motor fairing 250cc ini perkembangannya terkesan lambat.

Dilansir dari warungnya TMCBlog dan IWB, didapati info bahwasannya positioningnya sebagai produk global lah yang membuat Yamaha dalam hal ini YIMM sangat berhati-hati meracik New Yamaha R25. Sebab tak hanya buat pasar Indonesia, nantinya R25 facelift juga diekspor ke luar negeri, seperti halnya Yamaha R25 current.

Untuk urusan desain kita sepertinya musti lebih bersabar lagi nih cak. Sebab Yamaha sendiri sangat ketat menjaga ke-secret-an R25 facelift. Ditambah lagi pengembangannya yang berlangsung di Iwata Jepang membuat sosoknya makin sulit teridentifikasi kamera. Kalau sama mata telanjang sih kemungkinan sudah ada lah ya yang mergokin wujud utuhnya.

yamaha-new-R25-1068x758

Baca juga:

Desain New Yamaha R25 Facelift

Sejauh ini terawangan Yamaha New R25 facelift masih sebatas perkiraan desain berdasarkan render bodi yang dishare majalah kenamaan Jepang, Youngmachine. Dari sana keakurasiannya sepertinya bisa dipegang lah. Yamaha R25 facelift terbaru nantinya bakal mengaplikasikan suspensi depan upside down, lampu LED lebih sipit, serta desain yang nyerempet kakaknya, si New R6.

Dan kabar terbaru, sangat baru nih sob, kalau gak sampean gak saya kasih tempe :mrgreen: sosok utuh New Yamaha R25 facelift sudah mendarat  di Jakarta dalam bentuk utuh. Saking ketatnya, kamera CCTV pelabuhan pun sampai dimatikan saat unboxing si R25 facelift ini untuk kemudian diangkut ke pabrik Yamaha. Info sangat penting ini mmz dapatkan dari sohib blogger Rudysoul yang kini sibuk ngevlog. Doi sendiri mendapat info tersebut dari temannya yang kerja di bagian perpajakan di pelabuhan. you name it sendiri lah apa itu kantornya…hehe

Dan menariknya adalah, berdasarkan bocoran ini sepertinya cocok kalau New Yamaha R25 facelift baru akan hadir semester 2 tahun 2018 ini. Senyampang wujud utuhnya sudah sempurna, berarti giliran pabrik dan robot-robotnya bekerja. Empat sampai lima bulan ke depan… It’s oke lah, pas…

So… Sabar ya cak.. Tinggal beberapa bulan lagi kok. Dan New Yamaha R25 facelift akan benar-benar hadir untuk kita. Dengan power yang lebih beringas, beberapa pembaruan pada mesin serta bodi yang lebih mengarah ke keluarga R-series. Kan manteb tuh…  Atau bisa jadi melihat strategi Yamaha yang kian fleksibel, New Yamaha R25 facelift bisa saja muncul atau dipamerkan terlebih dahulu sebelum akhirnya dijual secara massal. Tengok saja tuh si Lexi… Selamat penasaran dan semoga berguna… (mmz)

==============

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A

Iklan

Penulis: motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan

4 tanggapan untuk “Perkiraan Yamaha R25 Facelift Baru Hadir Semester Dua 2018. Kok Lama?Apa Sih Penyebabnya?”

  1. Produk global jelas beda dengan produk lokalan, mas :)) Target Yamaha tentu saja tidak terpaku selera lokal, apalagi pasar sport 250 cenderung mengecil belakangan ini. R25 current sudah populer di Eropa, terbukti dari populasi di WSS300, maka R25 baru harus sanggup meneruskan prestasi ini.

    Suka

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s