Diluncurkan Pekan Depan ini dia Bocoran Harga New Toyota Yaris

Diposting pada


Toyota-Yaris-New-2018

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Toyota teridentifkasi sedang menyiapkan versi facelift dari  Yaris yang sebelumnya juga sudah mendapatkan refreshment (sebut saja V2). Nah, info terbaru yang mmz kutip dari DP mengatakan, bahkan Toyota bakal melaunching resmi New Toyota Yaris pekan depan. Lantas berapa sih boocran harganya nanti cak?

Masih dari sumber yang sama, New Yaris yang akan mendapatkan facelift di bagian faccia aka wajah ini bakal dijual di rentang harga Rp 240 juta hingga Rp 280 juta untuk versi termahalnya.

Jika benar produk seperti gambar di atas yang diluncurkan, artinya New Toyota Yaris yang dirilis di Indonesia nanti bakal identik dengan Yaris Ativ yang sudah terlebih dahulu beredar di Thailand dan India.

maxresdefault.jpg
Wajah Toyota Yaris Ativ

Dengan hadirnya slogan “Powered by Excitement” perubahan New Toyota Yaris nanti akan paling kentara pada bagian lampu depan yang lebih menyipit dan panjang serta grille yang dibuat lebih lebar.

Baca juga:

Bisa dibilang desain New Toyota yaris bakal mirip saudara dekatnya, New Toyota Corolla hatchback dengan revisi pada lampu belakang yang lebih sempit serta memanjang, juga desain garis tajam yang melintas hingga ke bodi bagian samping sebagai penegas desain Yaris sendiri.

corolla hatchback rear.jpg
Buritan Toyota Corolla Hatchback

Untuk interior New Toyota Yaris sepertinya tak banyakk ubahan berarti. Ubahan paling menonjol paling hanya terdapat pada fitur pengoperasi AC, yang dulu masih berupa tombol putar kini sudah berubah menjadi button yang ditekan.

So…kita tunggu saja cak bakal kayak gimana tampilan New Toyota Yaris nantinya. Facelift ini sendiri sekaligus menjadi penyegaran dari Yaris yang semenjak tahun 2014 lalu mendapat tambahan varian crossover bernama Yaris Heykers.. Semoga berguna… (mmz)

==============
Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini