Mau Ngebut Halal? Yuk Track Day di Bung Tomo bareng MPM Jatim. Catat Tanggalnya Sam…!

Diposting pada



Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Buat temen-temen owner sekaligus biker Honda CBR series, MPM Honda Jatim kembali ngajakin sampean buat ngerasain nyalurin adrenalin ngebut secara bebas dan halal di sirkuit Bung Tomo kota Surabaya

Acara rutin tahunan dari MPM ini digelar sebagai sarana untuk mengumpulkan biker CBR series, baik CBR150, CBR250R maupun CBR250RR.  
Untuk syarat dan pendaftaraannya bisa sampean simak di bawah ini sam..
Baca juga:


Spesial buat kamu para rider Honda CBR150R dan Honda CBR250RR di Jatim yang suka banget sama kecepatan! Rasakan sendiri sensasi memacu motor CBR kamu di CBR250RR Track Day pada:
.
📅 : Minggu, 4 Maret 2018
📍 : Bung Tomo International Circuit, Surabaya
⏱ : 09.00 WIB – selesai
.
Pendaftaran gratis kok cak, cuma diwajibkan untuk melakukan Pendaftaran Online di http://bit.ly/cbrtrackday paling lambat 25 Februari 2018.
Kalau sampean pengen tanya-tanya, bisa hubungi Cak Ilham di 082230006776 atau pantau @mpmhondajatim ! Ojok lali merapat dan rasakno dewe race impression e CBR250RR! 

So… Siapkan CBR mu sam, ajak komunitasmu, dan ngebutlah dengan halal di sirkuit Bung Tomo Surabaya tanggal 4 Maret 2018 nanti. Oh ya, kudu diingat. Safety gear harus lengkap loh ya… Helm, sarung tangan, jaket, protector lutut dan siku, juga sepatu.. Dah gitu wae..segera daftar biar gak kehabisan tempat, dan semoga berguna… (mmz)

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

5 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini