Tim HRC Repsol Rilis Livery RC213V di Jakarta. Gak Banyak Ubahan Decal Sih

Diposting pada



Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Berbarengan dengan hingar bingar dirilisnya Honda CB150 Verza, AHM ternyata kembali memberi kejutan dengan menghadirkan Marc Marquez dan Dani Pedrosa langsung ke Jakarta guna merilis livery tim HRC sekaligus decal Honda RC213V besutan Marquez dan Pedrosa tahun 2018.

Jika diperhatikan secara detail sih sepertinya gak banyak ubahan livery Honda RC213V dibanding decal versi 2017. RC213V terbaru masih didominasi warna orange, putih dan detail biru donker di spakbor depan. 
Baca juga:


Tulisan Repsol Segede gaban juga masih melintang di sisi kanan dan kiri fairing RC213V. Produsen pelumas asal Spanyol ini masih setia menjadi sponsor utama tim HRC Honda, bahkan sejak jaman Doohan dulu.

Menghadapi musim 2018 seperti biasa Honda selalu membawa update update terbaru di Honda RC213V nya. Selain mencoba aero fairing terbaru tin HRC juga terlihat beberapa kali mencoba swingarm carbon, seperti yang Ducati pakai sejak 2009 silam.
Berbeda dengan pabrikan lain yang seragam memakai knalpot asal Slovenia, Akrapovic, tim-tim Honda termasuk HRC dan LCR lebih memilih muffler SC Project.
Last… Musim balap MotoGP 2018 akan dimulai pada 18 Maret mendatang di sirkuit Losail Qatar. Dengan bergulirnya balap perdana di Qatar nanti, Marquez dan Pedrosa bakal berusaha sekuat tenaga agar mampu tampil kompetitif demi gelar juara dunia musim 2018. 

So... Livery Honda RC213V versi 2018 sudah dirilis tuh Cak.. Yang pengen tunggangannya tampil dengan decal ala-ala tim HRC 2018, bisa buat inspirasi itu Cak… Semoga berguna… (mmz)

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini