Ini Baru, Mega Galeri Yamaha Vixion-R. Sedot Sebelum Membeli Cak…!

Diposting pada



Motomazine.com – Salam safety riding masbro… Setelah sekian waktu dikekepin dalam memori, akhirnya kali ini mmz bakal kasih ke sampean semua, pembaca setia motomazine, matursuwun sanget Cakbro, mega galeri Yamaha Vixion R terbaru yang mmz ambil langsung saat daily review kemarin.

Yup, Yamaha Vixion R ini sendiri masih sangat kunyus-kunyus, mmz ambil dari DDS Yamaha Madiun yang menangani penjualan Yamaha area Madiun dan Kediri. Gak sembarangan Cak, odometer baru nunjukin 1 kilometer saja loh.. Hmmm.. Opo ra kenthir jal? Lek IWB, tak pinjem istilahmu..hehe..
Singkat cerita motomazine kebagian ngreview tuh Vixion bermesin New R15 selama dua minggu penuh. Jalur yang saya lalui juha beragam Cak. Mulai dari jalur datar sepanjang perjalanan kerja, sampai jalur lumayan ke Tawangmangu. Pecinta cornering wes pasti hapal banget dengan kawasan satu ini.
Dan impresi yang mmz dapatkan adalah, banyak positifnya pokokmen. Lebih jelasnya sampean bisa intip artikel di bawah ini:


Atau bisa juga meluncur ke channel youtube nya MOTOMAZINE. Tak ulas lengkap semuanya di sana Cak.

Mega galeri Yamaha Vixion R

Dan langsung saja, daripada tambah penasaran, monggo langsung disedot galeri Yamaha VIXION R di bawah ini.
Si motorsport Yamaha dengan mesin 155cc berteknologi VVA dipadu Assist & Slipper Clutch yang sangat memudahkan pengoperasian kopling
































So… itu dia masbro detail yang bisa sampean simak dari Yamaha Vixion-R, dan semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

4 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini