Pengen NMAX Baru Rasa VR46? Ini loh Cak Jawabnya

Diposting pada



Motomazine.com – Salam safety riding masbro, klunting-klunting, notif di handphone kembali masuk. Eh ternyata, meluncur lagi beberapa bidikan foto Yamaha NMAX 2018 dengan decal livery kental legenda MotoGP, Valentino Rossi, lengkap dengan detail dan nomor kebanggaannya, 46.

Yup, kembali si mbak Rika mengirimi mmz beberapa jepretan foto NMAX yang dijual resmi di dealernya, Armada Pagora Kediri. Note Cak, dijual, bukan dibuat pajangan doang.
Seperti yang mmz tuliskan di atas, Yamaha NMAX 155 versi 2018 ini dibalut decal ala livery Yamaha M1 Valentino Rossi. Ada yang ingat, ini livery tahun berapa?
Yup, kalau sampean FBR udah pasti hafal banget deh. Livery matahari bulan ini nongol saat Vale jalani tes pramusim ketika doi hendak CLBK bareng Yamaha, tahun 2013 silam.
Dan lagi jika diperhatikan sih, sebenarnya banyak loh yang ngemodifikasi NMAX nya dengan decal seperti ini. Artinya, ya memang banyak yang minat Cak.

Tak heran kiranya jika akhirnya PT. Armada Pagora Yamaha Kediri menterjemahkan uneg-unegnya dengan mendecal Yamaha NMAX basic matte grey velg gold ini dengan decal ala livery Yamaha M1 versi tes 2013.
Baca juga:


Hasilnya…??? Luh… Jempolan Masbro…
Detail pengerjaan rapi jali, termasuk warna kuning stabilo khas Rossi yang turut diaplikasikan. Kenapa sticker warna kuning Rossi saja mmz anggap istimewa? Karena menurut temen mmz yang punya usaha decal sticker, sticker aka scotchlite warna ini emang lebih mahal dibanding warna reguler.
Untuk detail Yamaha NMAX 155 livery VR46 ini sendiri cukup kentara dengan hadirnya grafis bulan di sisi kanan dek (seharusnya sih matahari ya), dipadu grafis bulan di sisi kiri. Bagian wajah juga ikut diubah dengan menutup windshield menggunakan scotchlite warna hitam doff, ditambah tagline “Semakin di depan”, grafis bulan serta nomor kebesaran The Doctor, 46.

Detail ini makin tampak guanteng berkat pengaplikasian scotchlite kuning di bagian spakbor depan juga behel belakang dipadu detail sticker di box sisi kanan dan kiri.

So, overall bisa dibilang modifikasi Yamaha NMAX 155 livery VR46 ini ancen ciamik Cak.. lagi-lagi buat sampean yang kepengen, monggo langsung saja merapat ke dealer Armada Pagora Kediri, ketemu mbak Rika, dan boyong mbaknya, eh NMAX nya… 🙊Semoga berguna…(mmz)
📸Rika Armada

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

7 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini