Hasil Tes Pramusim Qatar Hari ke 3, Zarco Tercepat disusul Rossi dan Dovisiozo. Makin Gak Sabar Nunggu Balapan Sesungguhnya

Diposting pada



Motomazine.com – Salam safety riding masbro.. pembalap Tech3 Yamaha Johann Zarco berhasil menjadi pembalap tercepat di hari ketiga tes pramusim yang digelar di sirkuit Losail, Qatar. Pembalap bernomor 5 ini mampu meninggalkan Rossi yang menempel ketat di posisi dua.

Yup, sedari awal Zarco memang terlihat cukup kuat. Dengan sasis 2016 Zarco selalu finish lebih baik dibanding dua pembalap pabrikan, Rossi dan Vinales. Termasuk di Qatar ini juga Cak, Zarco berhasil tembus laptime 1.54.029 detik.
Baca juga:


Performa Rossi juga bisa dikatakan cukup meningkat ya Cak. Pasca terseok di posisi tujuh kemarin, The Doctor berhasil mendobrak ke posisi dua membuntuti Zarco dengan gap 0,247 detik saja. Pembalap yang sepertinya akan tetap membalap hingga setidaknya tahun 2020 ini terlihat cukup nyaman di atas YZR-M1 miliknya.
Pembalap yang juga patut diwaspadai di tahun 2018 ini adalah Dovisiozo. Pembalap Ducati ini menempel ketat Rossi dan Zarco dengan gap tipis, 0,302 detik saja di belakang Zarco.

Tes MotoGP Qatar diguyur air

Seperti yang mmz tulis di artikel beberapa waktu lalu masbro, di Qatar ada sesuatu yang baru. Ya, pihak panitia dalam hal ini Dorna mengguyur sirkuit dengan air.
Tujuannya adalah untuk mengetahui bagaimana reaksi pembalap. Apakah balapan malam di bawah guyuran lampu dengan trek basah akan sangat berbahaya bagi pembalap.

Dan hasilnya sepertinya aman-aman saja kok Cak. Ya namanya pembalap. Pokoke gas… rasa takut mah nomor 27, yang penting gas, tatag, jangan kasih kendooorrr…
Last… Balapan MotoGP seri Losail Qatar akan dihelat pada tanggal 16-18 Maret nanti. Seperti biasa, balapan Qatar nanti akan digelar di bawah guyuran lampu malam.
So, siapakah yang akan berhasil menjadi pembalap tercepat di Qatar nanti Cak? Kita tunggu saja bareng-bareng… Sambil mempersiapkan siapa jagoan anda..hehe… Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini