MotoGP: Livery Alma Pramac Ducati 2018. Tekad Tampil Lebih Baik dari Squad Borgo Panigale

Diposting pada



Motomazine.com – Salam safety riding masbro… tim Alma Pramac Ducati akhirnya resmi merilis livery Ducati Desmosedici untuk dipakai berlaga di ajang MotoGP musim 2018. Bertempat di mabes Lamborghini, Ducati menghadirkan livery terbaru tim dengan paduan dominan putih, biru dan paduan merah.

Masih mengandalkan dua pembalap unggulannya, Danilo Petrucci dan Jack Miller squad satelit Ducati factory ini bertekad tampil lebih baik.
Wajar Cak mereka menargetkan hasil tinggi, sebab Desmosedici terbaru, mesin GP17 maksudnya, memang menyimpan banyak potensi yang bisa dimaksimalkan. Terbukti to, Dovisiozo mampu meraih posisi runner up musim lalu?

Dan benar saja, di tangan Jack Miller bahkan Ducati Desmosedici racikan Luigi ‘Gigi’ Dall’igna ini mampu dibawa cukup kompetitif. Dan bahkan di Thailand Miller sempat sebut Ducati jauh lebih baik dari motor terdahulunya.
Baca juga:

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan tim Alma Pramac Ducati. Tim yang sangat menyenangkan dengan kinerja bagus. Saya targetkan hasil terbaik musim ini. Musim pertama saya dengan Ducati,” ujar Miller seperti dilansir dari laman resmi Pramac.

Senada dengan Miller, Danilo Petrucci juga targetkan hasil yang lebih baik ketimbang musim lalu. Di musim 2017 sekalipun Petrucci sempat beberapa kali nyodok podium terutama saat kondisi hujan.

“Saya sangat senang bisa terus membela tim ini. Sejak datang pertama kali tahun 2015 silam saya sangat termotivasi. Motor yang terus mengalami perbaikan mampu memberikan rasa Pede untuk mendorongnya lebih,” tutur Petrucci.

Last… tim Alma Pramac Ducati adalah tim satelit dengan sponsor utama Alma dan Pramac Racing. Mereka telah berkompetisi dengan banyak pembalap andalan. Termasuk di musim 2018 ini.


Dengan livery putih, dipadu merah dan biru menjadikan tampilan Desmosedici lengkap dengan aero fairingnya itu terlihat cukup gahar dan siap diajak meliuk-liuk di lintasan… Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

3 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini