HOT: Spyshot Motor Suzuki dites Jalan yang disinyalir Suzuki Bandit 150

Diposting pada



Motomazine.com – Salam safety riding masbro… HOT…!!! Sesosok unit motor test ride penuh sticker kamuflase yang diduga Suzuki Bandit 150 terciduk tengah dites di jalanan. Yap, penampakan spyshot motor ini diduga kuat adalah Suzuki karena desain buritan yang mirip stoplamp GSX-150 series dan bentuk moncong knalpot yang juga sama persis dengan knalpot GSX-150 series.

Menurut keterangan yang mmz dapatkan, spyshot motor Suzuki yang diduga Bandit 150 ini terjepret di daerah Jonggol, Jakarta sana. Wajar sih Cak, sebab Bandit memang diproduksi oleh PT. Suzuki Indomobil Sales di Tambun, Jakarta.
Dan seakan cocok dengan bocoran sebelumnya, dimana Bandit 150 nantinya akan memakai basic mesin GSX-S150, dengan memperhatikan moncong knalpotnya, sepertinya memang klop ya Cak. Hanya saja di spyshot terlampir knalpotnya pake heat cover.

Lebih jauh, dari foto terlampir, kita bisa lihat desain buritan Spyshot Suzuki Bandit ini terlihat lebih landai, dengan jok tandem, terlihat dari tas ransel tester yang tak begitu tinggi posisinya, hingga hadirnya behel belakang sebagai part yang mempermudah mengangkat atau menggeser si motor.
Last… foto spyshot Suzuki Bandit 150 yang tengah dites ini motomazine dapatkan dari lek Eka, juragan FERBOES.com yang pertama kali mendapatkan foto ini dari bro Eddy.
Bro Eddy sendiri mengabadikan spyshot Suzuki Bandit yang tengah tes jalan ini melalui kamera ponselnya untuk kemudian dikirimkan kepada lek Eka.

So…. Mulai gamblang Cak, inilah buritan motor Suzuki yang disinyalir adalah Bandit 150. Dengan desain buritan lebih landai, stoplamp mirip GSX series atau sedikit ke Satria, dan spakbor lebar ala-ala GSX 150 series juga… Kita tunggu kelanjutan penampakannya dari depan Cak. Semoga berguna… (mmz)
Baca juga:


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

10 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini