Write Up Competition, Cara Tekiro Ngajak MotoGP Mania Nonton Gratis di Sepang. Mau? Simak Caranya nih Cak

Diposting pada


write-up-competition-tekiro-c2a0cara-mudah-dan-gratis-nonton-motogp-sepang-2018-1
Tampak pada Gambar Kiri-Kanan : Iwan Kesuma (Marketing Manager Ryu Powertools), Suhendi (Marketing Manager Tekiro Tools) dan Alfons Sunarjadi (Marketing Manager Rexco) memberikan penjelasan tentang keunggulan produk Tekiro,Rexco dan Ryu kepada para jurnalis dan Blogger yang hadir.

Motomazine.com – Salam safety riding masbro… Siapa sih yang gak mau nonton MotoGP secara langsung? Menyaksikan jagoan-jagoan anda bertarung di lintasan, live di depan mata, bukan di balik layar televisi? Beughh… Semua juga mau Cak, gak hanya sampean saja. Yang namanya MotoGP lovers pasti punya keinginan dan bahkan bisa disebut cita-cita semacam itu.

Namun, apakah semua GP Mania mampu mewujudkannya Cak? Ada sih memang beberapa yang kebetulan dikasih rezeki yang berlimpah, mampu menyisihkan dana untuk kemudian datang ke sirkuit dan menyaksikan pembalap favoritnya bertarung memperebutkan posisi terbaik pas di depan mata. Akan tetapi banyak juga yang belum bisa mewujudkannya. Termasuk saya sendiri nih Cak, pengen banget ngelihat Rossi, Marquez, Dovi dan lain-lainnya beraksi di lintasan, atau bahkan menyapa mereka, mengajukan pertanyaan dan berfoto bersama.

Nah, bak peribahasa, “pucuk dicinta ulam pun tiba”, PT. Altama Surya Anugerah sebagai pemegang merek produk Tekiro, Ryu dan Rexco secara resmi membuka program “Write Up Competition”. Sebuah lomba menulis artikel yang dikhusukan bagi media cetak, media online dan blogger dengan mengusung tema yang berbeda.

Perilisan program Write Up Competition sendiri bertempat di Pisa Cafe, Menteng, Selasa (20/03/2018) kemarin Cak. Menurut Pak Dody Sanjaya, selaku Public Relation PT. Altama Surya Anugerah, peserta wajib menayangkan tulisan Tekiro, Ryu dan Rexco dengan setiap brand minimal satu judul artikel dengan tema yang ditentukan.

Adapun tema dalam program Write Up Competition ini adalah Tekiro: Believe in Your Choice, Ryu: Berkualitas, bergaransi dan menguntungkan, serta Rexco: Rexco 50 Sebagai Pelumas Serbaguna.

Bagi peserta yang beruntung nih Cak, Tekiro sudah menyiapkan 2 tiket nonton MotoGP Sepang untuk 2 orang pemenang juara satu. Tak tanggung-tanggung, PT. Altama Surya Anugerah juga melengkapi destinasi nonton MotoGP langsung-gratis anda dengan seabreg fasilitas lainnya yakni paket Tour di Malaysia, tiket pesawat tentunya, tiket nonton MotoGP dan hotel.

Sementara untuk pemenang juara ke-2 nih, Tekiro sudah menyiapakn juga hadiah berupa kamera mirrorless Fujifilm serta juara 3 akan dihadiahi dengan TV LED Samsung 40 inch untuk masing-masing satu orang pemenang.

write-up-competition-tekiro-c2a0cara-mudah-dan-gratis-nonton-motogp-sepang-2018-2
Tampak pada Gambar: Dody Sanjaya (Public Relation PT. Altama Surya Anugerah) memberikan keterangan terkait “Write Up Competition” atau lomba penulisan artikel di depan para media dan blogger.

Untuk mengikuti lomba ini para jurnalis ataupun blogger wajib menayangkan artikelnya di portal, blog atau media cetaknya pada periode program mulai tanggal 20 Maret hingga 20 Mei 2018. Tulisan itu nanti kemudian harus dibuktikan dengan mengirimkan email berupa link berita artikel asli ke alamat dody@altama.co.id.

Program Writing Up Competitionini akan ditutup pada tanggal 20 Mei 2018. Sementara pengumuman pemenangnya akan dilaksanakan sebulan kemudian yakni di bulan Juni 2018. Sementara untuk kriteria penulisan, panitia memberikan tiga aspek penting yang harus dipenuhi yakni kualitas, kuantitas, dan kecepatan penayangan dengan masing-masing aspek memiliki bobot yang berbeda.

So… Mari menulis, dan wujudkan keinginan bertemu pembalap MotoGP di Sepang bareng PT. Altama Surya Anugerah dengan tiga produk andalannya yakni Tekiro, Ryu dan Rexco.

Oh ya… Berita menariknya lagi nih Cak, kompetisi ini tidak dipungut biaya alias gratis, dan pajak pemenangpun sepenuhnya ditanggung PT. Altama Surya Anugerah. Dan satu lagi, keputusan juri adalah mutlak dan tidak bisa diganggu gugat. So… Minat ikut Write Up Competition? Ayooo… Semoga berguna… (mmz)

Baca juga:


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini