Lady Biker sekaligus Blogger, Ms. Hedonia, from Sydney to Paris Mengendarai KTM 690 Enduro. Salute Cak…!!!

img_20180322_1415121051132522.jpg

Motomazine.com – Salam safety riding masbro… Seorang Lady Biker asal negeri Kanguru Miss Hedonia dengan berani memutuskan untuk berkeliling dunia mengendarai KTM 690 Enduro miliknya. Berbekal keyakinan serta passion tinggi seorang pengembara, biker yang ternyata juga seorang blogger ini memulai perjalanan dari kampung halamannya, Sydney menuju ke negara fashion, Paris. Beughh…Salut Cak, yakin…!!!

Perjalanan ini sendiri bukanlah sebuah perjalanan pendek. Not just a short travelling. Apa dikiranya cukup satu atau dua bulan saja untuk berkeliling dunia seperti itu? Sama sekali tidak Cak. Pasalnya, setelah kroscek dan menggali informasi dari pekerja sukses ini, ternyata Ms. Hedonia sudah memulai perjanannya sejak setahun lalu. Tepatnya bulan Februari 2017 Ms. Hedonia bertolak dari kampung halamannya, Sydney.

Baca juga:

Sebuah keberuntungan juga nih Cak, hingga mmz bisa ketemu langsung sama biker pemberani ini. Bukan perkara mudah juga untuk menemuinya. Karena doi yang selalu dikejar waktu untuk meneruskan perjalanan.

Akan tetapi Cak,  berkat kebaikan dan sedikit nekatnya teman-teman KZOI AE District, Miss Hedonia pun bersedia singgah, ngopi dan ngobrol panjang lebar dengan kami. Sebelumnya sih sudah hampir lepas/miss Cak, sebab mmz yang telah menyusun rencana pertemuan sejak malam harinya, terpaksa tidak bisa meluncur ke lokasi karena pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan. “Mateng iki gawe kuciwane walondo”, begitu gumam saya. Dan untungnya ya itu, akhirnya bisa ketemu.

img_20180322_141832116755000.jpg

KTM 690 yang dipakai Miss Hedonia penuh dengan barang bawaan

‘Pertemuan diatur di sebuah kafe di kota Madiun. Ya, dari tempat dia singgah di Sarangan, rencananya Ms. Hedonia akan melanjutkan perjalanan ke Surabaya. Jadi ya mau gak mau pasti lewat Madiun dan di situlah kami bertemu.

Usut punya usut, Ms. Hedonia ini adalah seorang pejuang tangguh juga loh Kangbro. Doi memakai KTM 690 Enduro dengan seabreg barang bawaan di jok belakang. dan salutnya lagi, sebelum memulai perjalanannya from Sydney to Paris, Ms. Hedonia menyempatkan diri untuk mengumpulkan uang saku dengan bekerja sebagai operator bulldozer di pertambangan dekat kotanya. Beugh… Jan, European Style banget pokoknya, bekerja buat travelling, bukan travelling buat bekerja..wkwkwk

Last... Ms. Hedonia rencananya akan meneruskan perjalanan untuk mengeksplor Kalimantan, Sulawesi dan kemudian ke Malaysia, India, Pakistan, Irak untuk kemudian menyeberang ke Eropa dan menyelesaikan perjalanannya di Paris.

Dan saat mmz tanya apa misinya hingga berani memutuskan untuk touring berkeliling dunia, from Sydney to Paris, cewek tinggi langsing yang penuh senyum ini hanya menjawab, “saya suka travelling, saya suka naik motor, dan saya menemukan happiness di atas motor. Misi saya untuk exploring the world, juga mengetahui berbagai culture di dunia. Itulah misi saya, hedonia,” tuturnya sama Motomazine.com.

So… dari kesenangannya riding inilah Cak, akhirnya tercipta kata Hedonia, yang bisa diartikan sebagai rasa bahagia, kepuasan dan kesenangan, terutama saat mengendarai motor. Itu juga Cak yang mendasari hingga ia membuat sebuah blog dengan titel bikehedonia.wordpress.com.

img_20180322_1424331050097632.jpg

Gasss terus Miss… Jangan kasih kendor…!!!

Lanjutkan misimu Miss Hedonia… Terus putar selongsong gasmu, dan capai tuujuanmu. Jangan lupa juga untuk selalu berhtai-hati di perjalanan… Semoga menginspirasi dan semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di serba-serbi, umum dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

12 Balasan ke Lady Biker sekaligus Blogger, Ms. Hedonia, from Sydney to Paris Mengendarai KTM 690 Enduro. Salute Cak…!!!

  1. Warung Biker berkata:

    josss,. kamu kapan pak?? kerja tuh buat travelling,. bukar kerja buat,. ehemmm,.

    Disukai oleh 1 orang

  2. ardiantoyugo berkata:

    suangar rek…

    Disukai oleh 1 orang

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s