Guna Lebih dekat ke Masyarakat, Tekiro-Rexco dan Ryu Pamer diri di Ajang Codymaxx Motorshow 2018 Surabaya. Sambangin yuk Cak

Diposting pada



Motomazine.com – Salam safety riding masbro… Guna mendekatkan diri ke masyarakat agar lebih dikenal dan mengena, PT. Altama Surya Anugerah selaku produsen produk Tekiro-Rexco dan Ryu unjuk diri di pameran otomotif Codymaxx Autoshow Surabaya 2018.

Mengusung tema serba guna dan pelayanan terbaik tiga merek pekakas tersebut hadir dengan produk-produk andalan yang diperuntukkan bagi penggemar otomotif di Surabaya Cak.

“Kami selalu berupaya memenuhi kebutuhan pasar otomotif di tanah air dan memberikan yang terbaik bagi pelanggan. Dengan mengikuti pameran Codymaxx Autoshow kami berharap menjadi jembatan untuk dapat lebih dekat dengan masyarakat di Surabaya terutama pelanggan-pelanggan setia kami,” ujar Suhendi, Manager Marketing Tekiro-Rexco & Ryu.

Baca juga:


Menariknya kalau anda bertandang langsung ke lokasi pameran nih Cak, Tekiro, Rexco dan Ryu menawarkan harga spesial yang ditambah dengan promo-promo hadiah langsung yang membeli barang-barang tersebut.

Dan tak hanya itu, sampeyan yang berkesempatan mengunjungi booth Tekiro,Rexco dan Ryu berkesempatan langsung menyaksikan dan bahkan mencoba keunggulan dari produk-produk yang dipamerkan.
Untuk lokasinya Cak, Tekiro, Rexco dan Ryu membuka booth di stand nomor B39 setiap hari mulai jam 9.00 pagi sampai jam 9.00 malam.
Jadi manfaatkan kesempatan bagus ini Cak, datang ke boothnya, saksikan dan rasakan langsung performa Tekiro, Rexco dan Ryu dalam mengakomodir kebutuhan perkakas anda, dan dapatkan hadiah menarik dari pembelian produk tersebut.

Jangan sampai ketinggalan, sebab pameran Tekiro, Rexco dan Ryu ini hanya berlangsung dari tanggal 29 Maret sampai 1 April 2018. Semoga berguna… (mmz)

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

4 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini