Siapa yang Gak Ngiler sama RX King SE ini Boskuh…. Mulus Licin Bak Baru Turun dari Dealer

Diposting pada


siar_victory--15222986126291490742460.jpg

Motomazine.com – Salam safety riding masbro… Tua-tua keladi, makin tua makin menjadi. Yup, peribahasa ini memang pantas disematkan untuk Yamaha RX King. Bukannya menua ditelan waktu, makin ke sini RX King makin digemari . Tak hanya oleh kolektor, 2 stroke lovers pun ikut-ikutan berburu barang yang mulai langka ini Cak.

Makin ke sini tren pecinta Yamaha RX King sepertinya juga makin berubah. Dari yang berbodi sangar (alias dimodifikasi) sekarang ini kayaknya orang-orang justru lebih suka RX King versi standar ting-ting alias original version bawaan pabrik. Apalagi kalau RX King-nya dalam kondisi kilometer rendah. Woh, bisa nggilani Cak harganya.

Baca juga:

Dan benar saja Cak, saat berselancar di dunia Instagram, oh ya yang belum follow IG nya motomazine silahkan follow ya Cak, di @motomazine.com, di sana anda akan mendapatkan berbagai update informasi bahkan yang mungkin belum sempat mmz tulis di blog ini.

Kembali ke masalah berselancar tadi, tanpa sengaja mmz menemukan sebuah akun yang membuat mata tak mampu berpaling. Adalah akun atas nama @siar_victory yang memposting sebuah foto Yamaha RX-King Spesial Edition berkelir striping warna gold.

Ya, jika sampeyan ingat nih Cak, Yamaha pernah meracik RX King spesial 20th anniversary. Memakai kelir hitam polos, Yamaha dengan berani mencangkokkan beberapa warna gold antara lain pada striping, bingkai headlamp dan bingkai speedometer. Tak cukup sampai di situ, jok RX King SE inipun dibalut kulit kulit jok berkelir dual tone paduan hitam dan coklat sehingga menambah kesan ekslusif RX King yang satu ini.

siar_victory--15222985319391281908994.jpg
Tuh joknya aja masih diplastikin Cak

Yamaha RX King SE ini sendiri diproduksi tahun 2003 silam sebagai peringatan 20 tahun rilisnya RX King sejak tahun 1993 silam. Dan tak main-main ki Cak, kalau kondisinya masih mulus, konclong, kilometer rendah bahkan nol, atau ban belum nyentuh aspal, dapat dipastikan harganya bakal nggilani Cak.

siar_victory--15222985889381284065115.jpg
5 unit RX King SE 2003 kunyus-kunyus tanpa cacat

Dan entah bagaimana asal mulanya, apakah memang penghobi motor klasik atau mungkin penggila RX King, pria yang satu ini punya RX King SE tahun 2003. Tak hanya satu, tapi lima Cak. Opo ora ngiler sampeyan jal? Semoga ada tisu, eh semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini