Motor Unik Karya Anak Bangsa Bernama Yamaha 225 T-005 Custom Thrive ini akan Mejeng di Pentas Otomotif Dunia

Diposting pada 44 views



Motomazine.com – Salam safety riding masbro… Menarik, karena makin ke sini modifikator asal tanah air makin mampu menunjukkan tajinya di kancah otomotif internasional. Seperti juga rumah custom Thrive ini, berkat Yamaha 225 T-005 karyanya, mereka berhasil menjadi salah satu kandidat modifikator yang berhasil tembus ke event Petersen Automotive Museum.

Yamaha 225 T-005 ini sendiri terbilang cukup unik. Pasalnya, bodi yang dicangkokkan si modifikator terbilang out of the box buanget. Kalau kebanyakan modifikator aka builder motor memakai konsep ala-ala cafe racer dan srambler, kali ini desain yang diusung Thrive lebih ke kubus, kotak-kotak dari depan sampai belakang.
Baca juga:


Kalau boleh disamakan sih kesannya kayak laci berjalan Cak..hehe..Lha gimana, wong desain dari headlamp sampai buritan kotak semua je. Maka dari itu kemungkinan Paul D’orleans tertarik pada motor yang satu ini.

“Awal Januari kemarin Paul D’orleans menghubungi kami via email untuk berpartisipasi di acara Petersen Automotive Museum, Los Angeles, California. Penbukaannya tanggal 13 April besok dan akan dihadiri Jay Leno dan Keanu Reeves. Setelah itu tanggal 14 April baru akan dibuka untuk umum dan berlangsung hingga setahun mendatang,” tutur Thrive Motorcycles.

Yamaha T-005 ini sendiri berbasis Yamaha Scorpio dengan sentuhan khusus desainer Indra Pratama dan Barata Dwiputra dari Thrive Motorcycles. Material yang dipakai untuk membuat bodi kotak-kotak itu adalah alumunium. Dipadu kaki-kaki yanh dibikin lebih jangkung, motor custom T-005 terlihat makin menarik dengan hadirnya headlamp bulat (mirip lampu “ting” [Jawa]), dan juga speedometer yang sepertinya berbahan handphone.


FYI, Petersen Automotive Museum adalah acara yang dibuat untuk memamerkan hasil karya 24 modifikator custom dari seluruh dunia. Pengawasan dan seleksi yang dilakukan terbilang sangat ketat guna menjaring garage di seluruh dunia yang pantas mengikuti ajang ini.

Dan untuk ini kita patut berbangga Cak, sebab salah satu garage custom Indonesia, Thrive Motorcycles berhasil tembus event kelas dunia lewat custom bike Yamaha 225 T-005, si kotak unik nan menarik perhatian… Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 thoughts on “Motor Unik Karya Anak Bangsa Bernama Yamaha 225 T-005 Custom Thrive ini akan Mejeng di Pentas Otomotif Dunia

Mari berbagi komentar di sini