Kejepret, Spyshot Headlamp Motor yang diduga Vario Facelift

Diposting pada



Motomazine.com – Salam safety riding masbro… Seharian tadi jagad blog otomotif tanah air digegerkan dengan sesosok spyshot headlamp motor yang diduga adalah Vario facelift. Bisa jadi Vario 125 facelift atau bahkan Vario 150 facelift.

Cukup sulit memang Sam untuk coba mengidentifikasi. Pasalnya moncong yang terlihat hanya sakuprit saja. Yang sedikit bisa kita raba hanyalah desain aka shape headlamp yang berciri garis Vario 125/150 banget.
Yang sedikit membedakan adalah headlamp yang terlihat mandiri Sam. Berbeda dengan Vario 125/150 current, di spyshot terlampir DRL terlihat terpisah dengan lampu utama. DRL nya sangat mirip sama CBR250RR. Bisa jadi lampu kota ini nanti juga berfungsi sebagai sein aka winker layaknya baby RR

Baca juga:


Untuk mesin desain secara keseluruhan, tentu belum bisa dijabarkan di sini. Pasalnya motor dikerubuti cover Sam. Jadi ya otomatis bodinya masih rahasia.
Satu yang harusnya menjadi konsen AHM mungkin adalah jangan ngerubah bodi Vario 125/150 terlalu frontal. Pasalnya nih motor udah masuk ke mindset masyarakat, banyak yang tertarik hingga membuat penjualannya melejit.
Last… Honda Vario 125/150 facelift santer terdengar bakar dirilis bulan depan. Dan melihat foto terlampir dari pembacanya lek Iwanbanaran ini, dimana motor sudah terlihat digendong truck, entah apa maksutnya, bisa jadi si Vario Facelift memang sudah disiapkan dan makbedunduk rilis. Semoga saja dan semoga berguna… (mmz)

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini